Peristiwa

Pak Kades Peluk Istri Pak Kadus Penuh Gairah, Pak Kades Menang Banyak, Plus Viral

Anjar Anjar
Pak Kades Peluk Istri Pak Kadus Penuh Gairah, Pak Kades Menang Banyak, Plus Viral

Kades Sendang Agung  R dan kasi pemerintahan N terlihat tengah bergembira di sebuah tempat hiburan karaoke. (Kredit Foto : Tangkapan layar video LAMPUNGTV/Pesisirnews.com)

loading...

LAMPUNG TENGAH, Pesisirnews.com - Dua orang yang diidentifikasi sebagai oknum aparatur pemerintah Desa Sendang Agung, Lampung Tengah kini hangat menjadi perbincangan publik karena rekaman video mesra mereka di sebuah tempat karaoke tersebar luas di media sosial.

Dilaporkan Suara.com, Minggu (9/8/2020), mereka yang terlibat dalam video tersebut adalah kepala desa (Kades), berinisial R dan kasi pemerintahan berinisial N, yang merupakan istri dari kepala dusun (Kadus) Sendang Agung.

Rekaman berdurasi singkat itu memperlihatkan pak kades memeluk N dengan bergairah saat keduanya terlihat berada di sebuah ruangan karaoke.

Tampak N sedang bernyanyi dengan memegang microphone atau pengeras suara. Sementara R berusaha terus memeluk istri kadus itu dari belakang dan mencium punggungya.

Dalam video viral itu, si pria terlihat mengenakan baju berwarna hitam. Sedangkan si wanita mengenakan baju cokelat khas PNS dan memakai jilbab bermotif.

N sempat sesekali menolak ketika R yang notabene bukan suaminya saat hendak memeluk.

Terdengar dari video itu, sang istri kadus berkata, "Enggak mau, enggak mau"!

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar