Peristiwa

Pecatan TNI AU Tewas Usai Duel dengan Sopir Taksi, Lanud Hasanuddin Beri Keterangan


Pecatan TNI AU Tewas Usai Duel dengan Sopir Taksi, Lanud Hasanuddin Beri Keterangan

Ilustrasi: Duel. (Int)

MAKASSAR, Pesisirnews.com - Seorang eks anggota TNI AU inisial H (39) pada Jumat (29/10) sekitar pukul 22.00 Wita ditemukan tewasdi sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) Panakkukang, Makassar. Belakangan diketahui korban merupakan eks anggota TNI AU.

Terkait hal tersebut, Kepala Urusan Penerangan Pasukan dan Penerangan Umum (Kaurpenpasum) Lanud Hasanuddin Makassar, Kapten Sus Jumadi memberikan keterangan bahwa korban meninggal bernama Herman (39) benar anggota TNI AU tetapi sudah dipecat dan sudah bukan lagi anggota TNI AU aktif.

"Yang bersangkutan telah dipecat dari dinas kemiliteran, jadi statusnya bukan lagi prajurit TNI AU," ujar Kapten Jumadi melalui keterangan resminya, seperti dilansir Antara, Sabtu (30/10).

Dia menjelaskan permasalahan yang dihadapi oleh korban tidak ada kaitannya dengan TNI AU karena korban bukan lagi personel aktif setelah dipecat.

Kapten Jumadi menuturkan permasalahan yang menimpa korban sekarang sedang didalami kepolisian karena korban ditemukan meninggal dengan luka tusuk.

"Saat ini kasus yang menimpa Saudara Herman sedang diproses oleh rekan-rekan kita di kepolisian," katanya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar