Peristiwa

Pemudi 19 Tahun Digilir 7 Pemuda, Dua Diantara Pelaku adalah Saudara Kembar

Anjar Anjar
Pemudi 19 Tahun Digilir 7 Pemuda, Dua Diantara Pelaku adalah Saudara Kembar

Ilustrasi : (Kredit Foto : istockphoto.com)

loading...

PETALING JAYA, Pesisirnews.com - Seorang wanita berusia 19 tahun menjadi korban kejahatan seksual tujuh laki-laki. Salah satu tersangka dikenal korban melalui aplikasi perpesanan WhatsApp dan mereka bertemu dua kali, pada bulan Maret dan Juni lalu.

Dalam laporan korban yang dibuat pada 11 Agustus 2020, polisi melakukan penyelidikan hingga menghasilkan penangkapan tujuh pria berusia antara 19 dan 24 tahun di sebuah rumah di Sungai Way, Petaling Jaya, Malaysia pada 13 Agustus kemarin.

Menurut polisi setempat, korban melaporkan bahwa dia telah diperkosa oleh oleh sejumlah laki-laki, dimana satu diantaranya berteman dengan korban melalui WhatsApp.

“Pada 10 Agustus, tersangka meminta korban untuk mengikutinya pulang untuk membantu merawat lukanya setelah ia (pelaku-red) terluka saat terjadi kecelakaan. Namun, begitu lukanya dibersihkan, dia disuruh masuk ke sebuah ruangan dimana dia kemudian diperkosa. Para pemerkosa kemudian memperkosanya secara bergantian," kata Asst Comm Nik Ezanee Mohd Faisal di markas polisi Petaling Jaya dalam pernyataannya, Jumat (14/8/2020).

"Dua dari tersangka adalah saudara kembar dan mereka mengaku terlibat dalam perkosaan tersebut. Pemeriksaan menunjukkan bahwa tiga dari tujuh tersangka memiliki catatan polisi sebelumnya terkait kasus narkoba. Semuanya telah ditahan selama lima hari," ujarnya.

Sumber : thestar.com.my

Penulis: Anjar

Editor: Anjar