Peristiwa

Penyitaan Aset Anak Soeharto Rp 600 M, Di Kawal Ketat 426 Personel TNI - Polri

pesisirnews.com pesisirnews.com
Penyitaan Aset Anak Soeharto Rp 600 M, Di Kawal Ketat  426 Personel TNI - Polri
Kerawang, PESISIRNEWS.COM - Penyitaan aset PT Timor Putra Nasional (TPN) milik Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto satgas BLBI mengerahkan 426 personil gabungan Polri, TNI dan Satpol PP, penyitaan berlangsung jam 8 pagi dengan dengan menggelar apel pasukan pengamanan yang di pimpin Kapolres Kerawang.

Dikutip dari detikfinace, Adapun skema pengamanan di bagi jadi lima kompi sesuai dengan jumlah 5 pelang sita yang dipasang lima bidang.

"Ada 426 personel gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP yang di siapkan dalam pengamanan, dan dibagi jadi lima kompi untuk di tempatkan di lima pelang sita yang menyebar di lima lahan sita," kata Kabag Ops Kompol Endar Supriatna, saat menyampaikan skema keamanan dalam pelaksanaan penyitaan di lahan PT Timor Putra Nasional milik Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, jumat (5/11/2021).

Selain itu pantaun di lapangan terlihat satu unit mobil Barak kuda dan Bus Kepolisian untuk nengawal dan membawa tim satgas BLBI memantau lahan sita yang memiliki luas kebih kurang 124 Ha. Dirjen kekayaan negara Kementerian Keuangan Rionald Silaban mengatakan ada kurang lebih 124 Ha dan 4 sertifikat yang disita oleh tim satgas BLBI.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com