Peristiwa

Pergi Melaut Tak Disangka Kehilangan Buah Hatinya, dan Istrinya, DN, diperkosa.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pergi Melaut Tak Disangka Kehilangan Buah Hatinya, dan Istrinya, DN, diperkosa.
loading...

PESISIRNEWS.COM - Hancur hati Fadli Fajar (32), seorang ayah di Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Dia tak menyangka kepergiannya melaut pada Sabtu (10/10/2020) dini hari, justru membuatnya kehilangan buah hatinya, dan istrinya, DN, diperkosa.

Putranya yang bernama Rangga (9), dibunuh oleh pria bernama Samsul karena menghalangi ibunya diperkosa. Terganggu karena nafsu binatangnya tak tersalurkan, pelaku membacok Rangga berkali-kali.

Darah bercucuran dari tubuhnya dan dia pun meregang nyawa di tempat. Setelah itu, pelaku membawa korban dan anaknya ke perkebunan kelapa sawit.

Rangga dimasukkan ke dalam karung goni, sementara ibunya diikat dan diperkosa. DN sudah menjerit berkali-kali meminta tolong, namun karena lokasi tempat tinggalnya jauh dari pemukiman penduduk, warga baru mengetahui peristiwa itu setelah subuh.

Setelah memuaskan nafsu bejatnya, pelaku melarikan diri. Pelaku akhirnya ditangkap saat bersembunyi di sekitar kediamannya oleh petugas Polres Langsa, Minggu (11/10/2020) pagi.

Samsul berhasil ditangkap meski sempat bersembunyi di semak-semak sekitar rumahnya yang masih satu kampung dengan korban.

Pelaku pembunuhan bocah dan pemerkosa ibu ditangkap polisi (Instagram/kabaraceh)


Sementara itu, dalam waktu 2x24 jam sejak dibuang oleh pelaku, jenazah Rangga ditemukan di sungai yang mengalir di dekat rumahnya di Desa Alue Gadeng.


Rangga diketahui merupakan anak yang berprestasi di sekolah. Dia sering mendapatkan peringkat 1 atau 2, dan sudah mulai bisa membaca Al-Quran.

Istirahatlah dengan tenang, Rangga. Surga menantimu.



INDOZONE.ID

Penulis: pesisirnews.com