Peristiwa

PLN UPP Sumbagut 4 Kolaborasi dengan Kodim 0208/Asahan Vaksinasi 1.500 Pekerja


PLN UPP Sumbagut 4 Kolaborasi dengan Kodim 0208/Asahan Vaksinasi 1.500 Pekerja

MEDAN, Pesisirnews.com -PT PLN (Persero) terus berkomitmen mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia dan memberikan perlindungan kesehatan bagi pekerjanya. Hal ini diwujudkan dengan dengan agenda vaksinasi massal bagi pekerja di PLN UPP Sumbagut 4, berkolaborasi dengan Kodim 0208/Asahan.

Kegiatan vaksinasi itu dilakukan secara bertahap dengan penerapan protokol kesehatan kepada sekitar 1.500 pekerja di lingkungan proyek PLTA Asahan 3 berkapasitas 2 x 87 Mega Watt (MW), yang dimulai pada Senin (13/9).

Para pekerja berasal dari pegawai PT PLN (Persero), konsultan Nippon Koei and Associate, Shimizu-Adhi Karya Joint Operation, PT Andritz Hydro serta pekerja dari pelaksana pekerjaan yang lainnya.

Manager PT PLN (Persero) UPP Sumbagut 4 Proyek PLTA Asahan 3, Agil Darmawan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kali ini merupakan lanjutan dari kegiatan vaksinasi sebelumnya bersama dengan Polres Toba sebanyak 300 dosis.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya dukungan pencapaian target penyelesaian Proyek Strategis Nasional (PSN) PLTA Asahan 3, sekaligus percepatan program vaksinasi dalam mencapai herd immunity yang dicanangkan Pemerintah,” ujar Agil.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar