Peristiwa

Rumor Pelajar SMP Berubah Jadi Anjing lalu Dikubur Hidup-hidup Disesali Pencinta Hewan

Anjar Anjar
Rumor Pelajar SMP Berubah Jadi Anjing lalu Dikubur Hidup-hidup Disesali Pencinta Hewan

Anjing yang diduga warga sebagai manusia jadi-jadian. (Kredit Foto : Facebook/Desy Marlina via indozone.id)

LOMBOK, Pesisirnews.com - Beberapa hari belakangan warga Lombok digegerkan dengan informasi yang beredar mengenai seorang pelajar SMP yang disebut berubah menjadi anjing alias manusia jadi-jadian.

Menurut pendapat klenik disana, remaja itu diduga terkena ilmu hitam yang dinamakan Ilmu Sempoter. Ia diubah menjadi seekor anjing karena menjelma menjadi hantu atau selak. Tak pelak, para praktisi ilmu gaib atau Paranormal ikut heboh dengan kejadian ini sehingga spekulasi semakin merebak liar.

Dari video seorang wanita pecinta hewan di Lombok yang bernama Desy Marlina, dia mengabarkan di akun Facebooknya bahwa anjing ini akhirnya dikubur hidup-hidup oleh masyarakat.

Desy sangat menyayangkan kejadian itu, karena menurutnya kemungkinan besar anjing itu sedang sakit atau telah diracun, bukan merupakan manusia jadi-jadian.

"Inilah bukti keterbelakangan mental saudara saudari kami di LOMBOK... anjing ini kemungkinan besar sedang sakit atau di racun...tapi warga sekitar mengira jika anjing ini adalah manusia leak yang sedang berubah menjadi binatang,semacam babi ngepet..." tulis Desy di akun Facebooknya, Selasa (11/8/2020).

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...