Peristiwa

Sadis: Mengendarai Truk, Diduga Ayah Sengaja Lindas Anak Kandung Usia 11 Tahun Hingga Tewas

Anjar Anjar
Sadis: Mengendarai Truk, Diduga Ayah Sengaja Lindas Anak Kandung Usia 11 Tahun Hingga Tewas

Husaini, ayah sekaligus penabrak anak kandung di Aceh Selatan (pojok kiri atas) dan tangkapan rekaman CCTV kejadian penabrakan. (Ichdar Ifan/iNews)

ACEH SELATAN, Pesisirnews.com - Karena adanya persoalan keluarga, seorang ayah di Aceh Selatan, Provinsi Aceh diduga dengan sengaja menabrak anak kandungnya hingga tewas.

Dilansir dari aceh.inews.id, Senin (21/12/2020), aksi yang terjadi di Jalan Lintas Nasional Meukek-Medan ini bahkan terekam kamera CCTV. Dari rekaman CCTV, terlihat insiden terjadi pada Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 00.05 WIB. Tampak sebuah truk berwarna kuning yang diduga dikemudikan pelaku melaju di lokasi.

Saat melaju, tampak ada beberapa orang mencoba mencegat truk tersebut. Saat mencegat itulah, truk yang diduga dikemudikan sang ayah bernama Husaini menghantam dan melindas tubuh anaknya bernama Haura Aulia yang masih berusia 11 tahun.

Usai terjatuh, keluarga korban pun langsung menghampiri dan memeluk korban. Sementara pelaku kabur dengan mengendarai mobil truk barang Mitsubishi Fuso kuning dengan nomor polisi BL 8765 EC.

Kanit Laka Satlantas Polres Aceh Selatan Bripka Riza membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.

"Pengemudi saat itu melaju dari arah Blangpide menujuk Tapaktuan. Sesampainya di lokasi, mobil yang dikemudikan Husein diberhentikan oleh anak kandungnya. Diberhentikan diduga adanya masalah keluarga," kata Riza, Minggu (20/12/2020).

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...