Peristiwa

Sedih: Lihat Video Viral Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Lagu Sampai Jumpa Ciptaan Endank Soekamti

Anjar Anjar
Sedih: Lihat Video Viral Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Lagu Sampai Jumpa Ciptaan Endank Soekamti

Ilustrasi: Kapal Selam KRI Nanggala 402.

JAKARTA, Pesisirnews.com - Kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam pada 24 April 2021 tak hanya mendatangkan duka mendalam bagi keluarga. Tragedi itu juga menjadi duka bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Namun di tengah suasana duka itu, muncul sebuah video yang memperlihatkan awak kapal selam KRI Nanggala 402 menyanyikan lagu Sampai Jumpa yang dipopulerkan band Endank Soekamti.

Media sosial pun diramaikan dengan munculnya video yang menampilkan awak KRI Nanggala 402. Dalam video tersebut, para awak kapal selam itu terlihat bernyanyi bersama.

Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan kekompakan awak KRI Nanggala 402 menyanyikan lagu Sampai Jumpa yang dipopulerkan oleh Endank Soekamti.

Terlihat, 9 awak dari KRI Nanggala yang sedang menyanyi dengan diiringi alat musik gitar. Tampak, ke-9 awak itu sedang berada di dalam kapal selam KRI Nanggala 402.

Hal ini terlihat dari latar belakang video tersebut di mana banyak komponen yang diduga merupakan kabin KRI Nanggala.

Para awak kapal selam itu terlihat mengenakan seragam serba hitam dan di kepalanya terpasang baret warna hitam. Dalam bagian kanan bawah, tertulis KRI Naggala 402.

“Meskipun, ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, ku harap terbaik untukmu,” begitu nyanyian merdu para awak KRI Nanggala.

Belum diketahui kapan video itu direkam. Namun, video itu diunggah langsung oleh vokalis Endank Soekamti, Erik Soekamti lewat akun Instagramnya @erixsoekamti pada Minggu (25/4/2021).

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...