Peristiwa

Sekjen Kemhan Hadiri Rapim TNI Angkatan Udara Tahun 2023


Sekjen Kemhan Hadiri Rapim TNI Angkatan Udara Tahun 2023

Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto hadiri Rapim TNI Angkatan Udara Tahun 2023, di Halim Perdana Kusuma, Jakarta. (Foto: Humas Setjen Kemhan)

JAKARTA (Pesisirnews.com) - Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Udara Tahun 2023, Jumat (10/2) di Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Rapim tersebut dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, diselenggarakan selama satu hari secara tatap muka dan daring dengan diikuti sebanyak 377 peserta yang merupakan pejabat di lingkungan TNI AU.

Kasau saat menyampaikan sambutan pembukaan mengatakan bahwa Rapim TNI AU Tahun 2023 ini adalah tindak lanjut dari rangkaian kegiatan Rapim Kemhan dan Rapim TNI - Polri untuk membahas kembali beberapa penekanan penting dari Presiden RI, Menhan dan Panglima TNI, yang harus ditindaklanjuti secara selaras demi tercapainya tugas-tugas TNI AU di tahun 2023 dengan optimal.

Lebih lanjut Kasau mengatakan, di tengah masa pemulihan ekonomi nasional, dibutuhkan kondisi stabilitas bangsa yang harus senantiasa terjaga, agar program dan rencana kerja pemerintah dapat terus berlanjut secara berkesinambungan.

“Disinilah peran besar TNI Angkatan Udara bersama seluruh matra TNI dan Polri untuk menciptakan kondisi pertahanan dan stabilitas bangsa yang kokoh sebagai pondasi dalam mendukung seluruh tingkatan pembangunan nasional,” ujar Kasau.

(PNC/Biro Humas Setjen Kemhan)
Penulis:

Editor: Anjar