Peristiwa

Sempat Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW,Guru Ngaji Tewas Tampa Busana Disumurnya

pesisirnews.com pesisirnews.com
Sempat Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW,Guru Ngaji Tewas Tampa Busana Disumurnya
loading...


PESISIRNEWS.COM -Bunda Maya mengajar ngaji anak-anaknya di rumahnya,sosok Bunda Maya atau Athiqotul Mahya dikenal sebagai perempuan soleha.

Namun takdir berkata lain, Bunda Maya tewas mengenaskan dalam keadaan tanpa busana di dalam sumur galian rumahnya di Kampung Citatah Dalam, RT05/04, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (03/11/2020).

Dari kesaksian warga, ada jeritan sebelum Bunda Maya ditemukan tewas di dalam sumur. Bunda Maya diperkirakan tewas, Minggu (01/11/2020).

Para tetangga Bunda Maya yang diwawancarai SuaraJakarta.id memberikan foto-foto Bunda Maya semasa hidup. Dalam foto tersebut, Bunda Maya terlihat anggun dan murah senyum. Bunda Maya mengenakan jilbab.

Sebelum Bunda Maya tewas, dia sempat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad di di Kampung Citatah Dalam, Cibinong, Minggu (01/11/2020) lalu. Saat itu sang suami Muhammad Kurniawan menjadi MC.

Ketua RT setempat, Richan (50) bercerita saat itu Maya pulang duluan dari acara Maulid Nabi Muhammad. Sementara suaminya pulang pukul 02.00 WIB Senin dini hari.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com