Peristiwa

Seorang Pria Fitnah sang Pacar Diperkosa Ayah Kandungnya di Facebook, ini Motif Pelaku

Anjar Anjar
Seorang Pria Fitnah sang Pacar Diperkosa Ayah Kandungnya di Facebook, ini Motif Pelaku

EK menjalani pemeriksaan di kantor polisi usai viral kabar dirinya di perkosa sang ayah. (Kredit Foto via pontianakpost.co.id)

NGABANG, Pesisirnews.com - Sungguh keterlaluan perbuatan SK (24) kepada pacarnya EK (18), dimana dia membuat fitnah bahwa EK telah diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri yang dia kabarkan melalui akun media sosial Facebook.

Melansir pontianakpost.co.id, Minggu (20/9/2020), merebaknya kabar ada perempuan diperkosa ayahnya sendiri spontan membuat warga Landak Kalimantan Barat dibuat gempar karena EK merupakan warga setempat.

Untungnya Polsek Menjalin sigap merespon dugaan telah terjadi perbuatan asusila di wilayah hukum mereka.

Setelah ditelusuri aparat Polsek Menjalin, kabar tersebut ternyata tidak benar alias hoaks. Pengunggah informasi palsu itu ternyata bukan EK, melainkan pacarnya, SK.

Adapun awalnya SK membuat akun Facebook atas nama EK. Melalui akun palsu itu dia kemudian menyebarkan fitnah seolah-olah EK sedang mengungkapkan suasana hatinya yang telah diperkosa sang ayah.

Postingan berisi fitnah itu terungkap setelah polisi mendatangi rumah EK di Dusun Tabangan, Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Polisi melakukan konfirmasi terkait postingan akun Facebook EK dan meminta keterangan EK untuk memastikan kebenaran informasi yang diunggah di akun tersebut.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...