Peristiwa

Seorang Siswa SD di Musi Rawas Masuk ICU karena Dipukuli Temannya Hingga Tak Sadarkan Diri

Anjar Anjar
Seorang Siswa SD di Musi Rawas Masuk ICU karena Dipukuli Temannya Hingga Tak Sadarkan Diri

Ilustrasi: (Kredit: Vecteezy)

MUSI RAWAS, Pesisirnews.com - Seorang siswa SD Negeri di Desa Lubuk Ngin, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, dikeroyok teman-temannya, hingga tak sadarkan diri dan diharuskan menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Dokter Sobirin, Musi Rawas.

Melansir Tribunnews.com, Jumat (15/10/2021), siswa kelas V SDN Desa Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau berinisial AD (12) diduga dipukuli sesama siswa di sekolahnya sekira pukul 07.00 WIB sebelum masuk kelas, Senin (11/10/2021).

Dikabarkan siswa yang mengeroyok AD merupakan siswa pindahan yang baru satu hari masuk di sekolah tersebut.

Usai kejadian korban sempat dirujuk ke puskesmas oleh para guru, namun karena kondisinya kritis, korban kini menjalani perawatan di ICU rumah sakit.

Dikutip dari TribunJakarta, hingga saat ini AD belum sadarkan diri, dan masih mendapatkan perawatan di ruang ICU.

Dokter Hazairin dari RS Sobirin kota Lubuklinggau membeberkan hasil CT Scan AD. Dari hasil CT Scan, ditemukan masalah di bagian tulang leher AD. Masalah itu menyebabkan tangan dan kaki AD tidak dapat digerakkan.

"Sudah di CT Scan, kondisi tangan dan kakinya lemah, tak bisa bergerak. Itu ada masalah di tulang leher. Kan ada tujuh ruas tulang leher, kemungkinannya di ruas kedua yang bermasalah," kata dokter Hazairin.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar