Peristiwa

Setia Dampingi Suami di Kala Susah, Akhirnya Teh Ninih di Talak Tiga Aa Gym

Anjar Anjar
Setia Dampingi Suami di Kala Susah, Akhirnya Teh Ninih di Talak Tiga Aa Gym

Teh Ninih dan Aa Gym. (Tribunnews.com)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Sebuah ungkapan bijak mengatakan jika jodoh, maut dan rezeki adalah rahasia ilahi yang tak dapat diprediksi oleh manusia. Takdir ini pula yang kini tengah terjadi pada pendakwah kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Aa Gym.

Belum lama dinyatakan positif Covid-19, kali ini, kabar tak sedap kembali datang dari Aa Gym, di mana dirinya dikabarkan sudah mentalak cerai Ninih Muthmainah atau akrab disapa Teh Ninih yang merupakan istri pertamanya.

Informasi tersebut beredar lewat postingan putra pemilik Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Muhammad Ghaza Al Ghazali di media sosial.

“Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis postingan Ghaza.

Dalam lanjutannya, Ghaza juga mengatakan bahwa sang ibu sudah tidak aktif lagi di pesantren milik Aa Gym.

“Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren, karena sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut,” jelas dia.

Namun, seperti dilansir dari Indonesiakininews.com, Ghaza sudah menghapus postingan tentang kondisi rumah tangga kedua orang tuanya itu.

Alasan dihapusnya salah satu postingan itu lantaran mengikuti saran dari gurunya.

"Berdasarkan saran dan nasihat para guru, mohon maaf saya hapus postingannya," kata Ghaza.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...