Peristiwa

Suami Kerja di Luar Negeri, Istri Terekam CCTV Indehoy Puluhan Kali dengan Empat Pria Lain di Rumahnya


Suami Kerja di Luar Negeri, Istri Terekam CCTV Indehoy Puluhan Kali dengan Empat Pria Lain di Rumahnya

Ilustrasi: Tangkapan layar CCTV istri selingkuh dengan pria lain dirumahnya. ((Ettoday)

Pesisirnews.com - Seorang suami yang tinggal di Kota Taipei, Taiwan tak menyangka saat membuka laptop malah menemukan bukti perselingkuhan istrinya di laptop tersebut.

Dilansir Ettoday, sang suami yang harus sering keluar negeri untuk bekerja terpaksa menerima kenyataan pahit melihat ketidaksetiaan istrinya.

Sang suami yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan, dia dan istrinya menikah pada tahun 2006 dan memiliki dua anak. Setelah menikah, sang suami seringkali harus pergi keluar negeri untuk perjalanan bisnis.

Namun tak disangka, istrinya berselingkuh dengan 4 pria saat ia tidak berada di rumah.

Pada September 2018, saat ia pulang ke rumah, dia mulai menyadari perilaku istrinya yang tidak biasa. Dia sering pulang malam, bahkan tidak memperhatikan suami dan anak-anaknya.

Istrinya mengaku dia harus pergi ke luar kota berhari-hari untuk mengurusi bisnis.

Awalnya sang suami mengira, karena terlalu lama berpisah lantaran sibuk bekerja, hal itu jadi mempengaruhi kasih sayang mereka berdua.

Namun kemudian kecurigaannya semakin kuat ketika dia mencium bau rokok di baju istrinya.

Suatu hari, sang suami membawa laptop istrinya untuk membuka kartun yang ingin ditonton putranya. Pada saat itu, notifikasi pesan masuk tiba-tiba muncul di layar. Suaminya kaget dengan apa yang terjadi.

Pesan masuk itu berupa percakapan online istrinya dengan pria lain. Di pesan itu, keduanya berbicara sangat intim satu sama lain dengan bebas berbicara tentang seks.

Selain itu, mereka saling bertukar gambar vulgar. Tak hanya sampai di situ, sang suami semakin marah ketika mengetahui bahwa istrinya tidak hanya berselingkuh dengan satu pria, melainkan dengan empat orang sekaligus.

Masing-masing di antara mereka bermarga Wu, Zhang, Xu dan Liu.

Di antara mereka, pria bermarga Wu berhubungan seks dengan istrinya sebanyak 75 kali. Sedangkan tiga orang lainnya, hanya berhubungan seks dengan istrinya satu sampai dua kali.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar