Peristiwa

Suami Sejati, Bertarung Melawan Hiu Putih yang Nyaris Menyantap sang Istri

Anjar Anjar
Suami Sejati, Bertarung Melawan Hiu Putih yang Nyaris Menyantap sang Istri

Ilustrasi : (Kredit Foto : istockphoto.com)

SYDNEY, Pesisirnews.com - Seorang istri nyaris jadi santapan seekor hiu ketika sedang berselancar di pantai dekat pelabuhan Macquarie, empat jam di utara Sydney, pada Sabtu pagi (15/8/2020).

Menurut polisi penjaga pantai setempat, seekor hiu yang diperkirakan hiu putih besar dengan panjang hingga tiga meter tiba-tiba menggigit kaki kanan korban sebanyak dua kali hingga kakinya terkoyak dan mengalami pendarahan yang cukup parah.

Beruntungnya, suami wanita itu segera bertindak menyelamatkan nyawa sang istri. Ia segera berenang ke arah hiu dan memukul hidung hiu itu dengan kepalan tinjunya bertubi-tubi sampai hiu itu melepaskan kaki istrinya.

Seorang saksi mata yang sedang berselancar di dekatnya ketika serangan itu terjadi menyebut pria itu sebagai ‘pahlawan’ karena rela mempertaruhkan nyawanya demi hidup sang istri.

"Dia menyelamatkan hidupnya ... Dia benar-benar luar biasa,” ucap saksi mata kepada polisi dan media.

Pria dan istrinya itu sama-sama terluka parah, tetapi mereka berhasil diselamatkan ke pantai untuk mendapat pertolongan paramedis sebelum kemudian diterbangkan ke rumah sakit untuk dilakukan operasi besar.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...