Peristiwa

Terduga Pelaku Jagal Kucing Diamankan Polisi, Potongan Tubuh Kucing Ditemukan di Rumahnya


Terduga Pelaku Jagal Kucing Diamankan Polisi, Potongan Tubuh Kucing Ditemukan di Rumahnya

Ilustrasi: Kucing. (vetpracticemag.com.au)

MEDAN, Pesisirnews.com - Terduga pelaku jagal kucing di Medan, Sumatera Utara (Sumut) berhasil diamankan polisi. Sebelumnya petugas Polsek Medan Area, Medan, Sumatera Utara, menggerebek rumah terduga pelaku jagal kucing di Jalan Tangguk Bongkar 7 Kelurahan tegal Sari Mandala Dua, Medan.

Baca juga: Mengerikan, Sebuah Rumah di Lingkungan Warga Dijadikan Tempat Pemotongan Kucing

Polisi menemukan sejumlah kepala dan organ dan tubuh kucing yang telah dipotong. Pemilik tempat jagal, berinisial NS, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Penemuan itu berawal ketika seorang warga mengunggah cerita penemuan kucing hilang yang telah menjadi bangkai di media sosial. Warga yang menemukan lokasi pemotongan dan bagian tubuh kucing itu kemudian melapor ke polisi.

Salah seorang warga pemilik kucing, Sonia Rizkika, mengatakan awalnya menemukan kucing yang dimasukkan ke goni. Menurutnya, warga sekitar telah mengetahui bahwa pemilik tempat jagal itu memang suka menyiksa kucing dan anjing.

"Memang semua orang orang sini sebenarnya pada tahu, kalau bapak yang ini memang suka motongin kucing dan anjing gitu. Memang untuk dikonsumsi. Sekalian minum tuak gitu biasanya," kata Sonia dikutip dari CNN Indonesia TV, Kamis (29/1).

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar