Peristiwa

Video Detik Detik Ledakan Di Libanon Jejaring Sosial Masih Menyoroti Kejadian Tersebut

pesisirnews.com pesisirnews.com
Video Detik Detik Ledakan Di Libanon Jejaring Sosial Masih Menyoroti Kejadian Tersebut

Suasana setelah ledakan besar di Beirut, Lebanon, Selasa, (4/8/2020). Dua ledakan besar mengguncang ibukota Lebanon, Beirut, melukai puluhan orang, menghancurkan bangunan dan mengirimkan asap besar mengepul ke langit. (AFP Photo/Layal Abou Rahal)


PESISIRNEWS.COM - Video detik-detik ledakan tersebut pun berseliweran di jejaring sosial sejak Selasa (4/8/2020) malam,warga dunia hingga kini masih menyoroti peristiwa ledakan dahsyat di Beirut,Libanon.


Selain video insiden ledakan tersebut, warganet juga diramaikan dengan video seorang pengantin wanita yang tengah melakukan pemotretan di detik-detik ledakan Beirut. Video tersebut diunggah akun Twitter bernama @sidchan.


Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang pengantin wanita yang mengenakan gaun putih dengan penutup kepala bewarna senada tampak berpose sambil menunjukkan raut wajah bahagianya.

"Seorang pengantin wanita sedang mengambil foto pernikahannya beberapa saat sebelum ledakan--memilukan #PrayForLebanon," keterangan dalam unggahan tersebut.

Namun tak berselang lama, ledakan hebat terjadi di dekatnya hingga membuatnya nyaris terpental. Pengantin wanita tampak langsung menyelamatkan diri beserta orang-orang di dekatnya.


Sementara fotografer tampak mengabadikan sedikit momen ledakan Beirut ke beberapa area dan segera menyelamatkan diri.


Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet hingga menuai beragam respons. Banyak dari mereka mendoakan seluruh masyarakat Lebanon agar kuat dengan insiden tersebut.

"Aku turut berduka mendengarnya, doaku untukmu orang-orang Lebanon, tetaplah kuat dan amankan semua orang di luar sana," tulis akun @ramalia_RA.

"Omg.. ini memilukan. Tidak bisa membayangkan teror seperti itu. Anda dalam doa saya," kata akun @drKavya_ayuhva.

"Aku senang dia tidak terluka. Astaga, itu menakutkan sekali. Wajah dengan mulut terbuka saat melihatnya dan saya keringat dingin," sahut akun @purplechiyoko.

Saking banyaknya perbincangan mengenai momen pengantin wanita di detik-detik ledakan dahsyat Beirut Lebanon, topik tersebut menjadi perbincangan viral pengguna Twitter.

Hingga kini unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 22 ribu retweet dan lebih dari 22 ribu suka.

Penulis: pesisirnews.com