Peristiwa

Video Viral Istri Pamer Uang, Kapolres Tebing Tinggi Di Copot Dari Jabatannya

pesisirnews.com pesisirnews.com
Video Viral Istri Pamer Uang, Kapolres Tebing Tinggi Di Copot Dari Jabatannya

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak saat beri keterangan pers  Sumber:ANTARA FOTO

Medan, PESISIRNEWS.COM - Buntut video viral istrinya memamerkan uang saat arisan di media sosial tiktok, Kapolres Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) AKBP Agus Sugiyarso dicopot dari jabatannya, saat ini Kapolda Sumut sedang mempersiapkan gantinya.

Hal tersebut di sampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak kepada awak media saat di temui usai rapat bersama seluruh Kapolres di Sumut di Aula Tribrata pada senin (1/11/2021), malam.

Dikatakannya, hari ini pihaknya sudah mengambil langkah, menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bahwa setiap anggota Polri untuk hati hati dan waspada terhadap penggunaan sarana media sosial terlebih khususnya gambar yang menampilkan kegiatan yang bisa menimbulkan persepsi hedonisme.

"Kegiatan kemarin oleh ibu Kapolres Tebing (Tinggi), dilakukan ada gambar memegang uang pada saat arisan yang rutin dilakukan di Polres Tebing, namun gambar dan foto itu diupload oleh staff-nya masuk ke akun Instagramnya dan itu menjadi viral," kata Panca.

Dikatakannya, meskipun bukan istri Kapolres Tebing Tinggi sendiri yang mengunggah video tersebut, pihaknya melihat bahwa istri Kapolres mengetahui bahwa ada perintah Kapolri tidak boleh menunjukkan gambar-gambar yang menampilkan hedonisme dan terkait dengan harta benda meskipun itu bukan uangnya. (Kompas.com).

Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f