Peristiwa

Viral, Gak Mau Diajak Nikah, Pria Lapor Polisi dan Minta Ceweknya Balikin Biaya Pacaran Rp 100 Juta

Anjar Anjar
Viral, Gak Mau Diajak Nikah, Pria Lapor Polisi dan Minta Ceweknya Balikin Biaya Pacaran Rp 100 Juta

Viral seorang lelaki di Samarinda meminta ganti Rp100 juta lantaran sang pacar tak mau dinikahi. (Foto: Fkmpm Pelita Samarinda via Instagram @nenk_update)

SAMARINDA, Pesisirnews.com - Peristiwa seorang pria lapor polisi karena pacarnya menolak dinikahi beberapa hari belakangan viral di media sosial. Kisah tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Pelita Samarinda.

Kisah yang cukup menggelitik itu viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update pada Rabu (23/12). Pasalnya, permasalahan tersebut dianggap nyeleneh apalagi sampai melapor ke polisi.

"Perempuannya tidak mau dinikahi, laki-lakinya minta kembalikan uang Rp 100 juta pengeluaran selama pacaran," bunyi tulisan di keterangan postingan tersebut.

Setelah postingan itu beredar di dunia maya, beragam komentar bermunculan dari jari-jemari warganet.

Peristiwa yang cukup unik itu bermula saat seorang lelaki di Samarinda, Kalimantan Timur, berinisial RD kecewa dengan pacarnya HH.

Dalam ceritanya, RD dan HH telah pacaran selama 4 bulan. Karena sangat mencintai perempuan itu, ia dikabarkan kerap memberi uang kepada sang pacar hingga disebut-sebut jumlahnya mencapai Rp100 juta.

Akan tetapi, rasa sayangnya itu ternyata bertepuk sebelah tangan. Selama berpacaran empat bulan, RD yang telah banyak berkorban dengan memberi uang, jam, hingga cincin emas, malah ditolak oleh sang pacar.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...