Peristiwa

Viral, PNS Kabupaten Humbahas Rayakan Ultah dengan Menenggak Miras, Ini Reaksi Bupati

Anjar Anjar
Viral, PNS Kabupaten Humbahas Rayakan Ultah dengan Menenggak Miras, Ini Reaksi Bupati

Oknum PNS Kabupaten Humbahas rayakan ultah sambil tenggak miras. (Tangkapan layar)

HUMBAHAS, Pesisirnews.com - Jagat media sosial (medsos) kembali dibuat heboh dengan beredarnya video viral seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berjoget sambil memegang dan menenggak minuman keras (miras) disertai dengan alunan musik.

Dilansir dari VIVA, Jumat (14/1), ternyata oknum PNS itu, bertugas di Pemerintahan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara.

Dalam video berdurasi 1 menit dan 38 detik, terlihat seorang PNS wanita berjogetdiiringi organ tunggal sambil menuangkan miras yang dipegangnya botol memberikan kepada sejumlah PNS yang tampak dalam video tersebut.

Kemudian tampak juga ASN lain memegang balon sambil berjoged. PNS wanita tampak sudah tidak terkontrol di bawah pengaruh alkohol yang diminumnya.

"Viral!!!, Pesta Ultah Kadis Kesehatan Humbahas di rumah dengan 'minuman' gunakan baju dinas," tulis dalam narasi video viral tersebut.

Dalam video itu, tampak wanita berpakaian seragam PNS itu yang berulang tahun (ultah) dan dirayakan bersama rekan-rekannya yang juga PNS.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar