Peristiwa

Viral, Setelah Bu Guru Menjanda, Murid yang Naksir Sejak di Bangku Sekolah Menikahinya

Anjar Anjar
Viral, Setelah Bu Guru Menjanda, Murid yang Naksir Sejak di Bangku Sekolah Menikahinya

Viral pernikahan guru dan murid beda usia 11 tahun. (Foto: Dok. TikTok @izzaerma)

PENANG, Pesisirnews.com - Pernikahan guru dan murid yang viral di media sosial tdak hanya terjadi di Indonesia. Peristiwa serupa juga terjadi di Penang, Malaysia di mana seorang murid menikahi gurunya yang sudah ditaksirnya sejak masa sekolah.

Bak lirik lagu “Kutunggu jandamu”, kisah cinta guru dan murid yang berakhir di pelaminan ini viral setelah diunggah akun TikTok @izzaerma. Izza Erma sang pengunggah video merupakan guru yang dinikahi muridnya tersebut.

"Aku 36 tahun, husband aku 25 tahun. Dia ex student, aku cikgu dia. Tak sangka jodoh," tulisnya dalam video TikTok Izza Erma.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 254 ribu kali dan mendapat lebih dari 15 ribu like serta 632 komentar itu, Izza menampilkan sederet foto kebersamaannya dengan sang suami yang adalah mantan muridnya.

Dalam video lainnya yang juga viral, Izza mengunggah foto-foto suaminya saat masih menjadi muridnya.

Dalam wawancara dengan MStar, Izza Erma mengungkapkan bagaimana cintanya dengan mantan muridnya yang kini jadi suaminya, Mohamad Ammar Mohamad Izham bersemi. Izza mengatakan dia mengenal suaminya saat dirinya menjadi guru di sebuah sekolah menengah di Bayan Lepas, Penang, Malaysia, pada 2010.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...