Peristiwa

Viral! Setelah Tiga Hari Kenalan, Luna Maya Akhirnya Ikhlas Dinikahi Buruh Bangunan

Anjar Anjar
Viral! Setelah Tiga Hari Kenalan, Luna Maya Akhirnya Ikhlas Dinikahi Buruh Bangunan

Rizky dan Armina, atau yang akrab dengan panggilan Luna Maya saat menikah di Buntok, Jumat (25/9/2020). Foto: ANTARA/HO-Arsip Pribadi jpnn.com.

BARITO SELATAN, Pesisirnews.com - Ikhtiar seorang pemuda lajang bernama Rizky (26), yang berprofesi sebagai buruh bangunan dan terkadang sebagai sopir ini akhirnya berbuah manis.

Warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur ini berhasil merebut hati wanita pujaannya untuk dijadikan istri.

Pernikahan antara Rizky dengan perempuan bernama Armina viral di media sosial karena perbedaan usia yang jauh diantara keduanya, yakni 36 tahun.

Istri Rizky, Armina, adalah seorang nenek yang sudah berusia 62 tahun. Wanita yang berprofesi sebagai tukang urut ini dikenal dengan panggilan “Luna Maya”.

"Saya merasa senang dan bahagia setelah menikah," kata Rizky di Buntok, Minggu (27/9/2020).

Melansir antara via jpnn, Senin (28/9/2020), pernikahan antara Rizky dengan Armina atau yang dikenal dengan panggililan 'Luna Maya' itu dilaksanakan di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah Jumat (25/9/2020).

"Karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya," katanya ketika ditemui di rumah istrinya di Jalan Kartini Gang Kartini 1 Buntok.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...