Peristiwa

Viral Kabar Model Cantik Asal Indonesia ini Meninggal di AS dalam Kondisi Kesulitan Keuangan

Anjar Anjar
Viral Kabar Model Cantik Asal Indonesia ini Meninggal di AS dalam Kondisi Kesulitan Keuangan

Dylan Sada model cantik asal Indonesia yang meninggal dunia karena jatuh di kamar mandi 9 November 2020 di AS. Foto: Instagram.

loading...

JAKARTA, Pesisirnews.com - Tidak banyak model asal Indonesia yang bisa melenggang di panggung bergengsi para model dunia di New York Fashion Week, Amerika Serikat (AS). Salah satu model Indonesia yang beruntung pernah tampil disana adalah Dylan Sada.

Model dan fotografer Indonesia kelahiran 1984 ini sudah beberapa tahun tinggal di AS untuk meniti karir di negeri ‘Paman Sam’ itu.

Namun sayang, sebelum impiannya meraih kesuksesan di negara orang tercapai, Dylan Sada keburu pergi meninggalkan dunia nan fana ini untuk selamanya.

Dylan Sada dikabarkan meninggal karena jatuh dari kamar mandi di kediamannya di AS pada 9 November 2020.

Curhatan Dylan sebelum meninggal dunia kini tengah viral di media sosial, khususnya di Twitter dan Instagram.

Adalah akun Twitter dengan nama @imsuffering yang mengunggah cuitan soal curhatan Dylan Sada sebelum meninggal dunia.

Akun @imsuffering mengungkapkan kesedihannya saat mengetahui Dylan Sada meninggal. Dia pun mengunggah percakapan terakhirnya dengan Dylan yang terjadi pada 30 Septmber 2020 via Direct Message Instagram.

"DYLAN SADA OH MY GOD I JUST CANNOT BELIEVE THAT YOU'RE GONE OH NO I'M FUCKIGN CRYING MY LAST CONVI WITH HER OMGGFF," tulis akun Twitter @imsuffering pada 9 November 2020.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar