Peristiwa

Wanita Bersuami Diracuni Selingkuhan Hamil 7 Bulan Hingga Tewas,Jasadnya Di Cor Dipondasi Rumah

pesisirnews.com pesisirnews.com
Wanita Bersuami Diracuni Selingkuhan Hamil 7 Bulan Hingga Tewas,Jasadnya Di Cor Dipondasi Rumah

Lokasi jasad dikubur di pondasi rumah di pinggir jalan Raya dusun Tamping Desa Pengembur, Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (Foto: iNews/Muzakir)


PESISIRNEWS.COM - Seorang Pria di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) tega membunuh selingkuhan yang hamil 7 bulan. Jasad korban bahkan dikubur dalam pondasi rumah.

Saat itu, warga digegerkan jasad seorang perempuan ditemukan tinggal kerangka di bangunan pondasi rumah di pinggir jalan Raya dusun Tamping Desa Pengembur, Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Polres Lombok Tengah berhasil mengungkap korbannya diketahui berinisial MS (30) warga Dusun Tamping Desa Pengembur, Kecamatan Pujut. Korban yang suaminya masih bekerja sebagai pekerja migran di Malaysia itu sempat dikabarkan hilang empat bulan lalu.

Polisi kini telah mengamankan pelaku FA (38) yang merupakan kekasih gelap korban dan merupakan warga Desa setempat.

Kasatreskrim AKP I Putu Agus Indra Permana mengatakan, pelaku telah mengakui membunuh korban empat bulan lalu, dengan cara memberikan cairan racun jenis potasium.

“Sementara ini untuk perkembangan kasus, kita tunggu hasil otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku,” katanya.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...