Peristiwa

Warga Geger, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai


Warga Geger, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai

Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Sungai Citanduy, Jabar. Foto: (Dok.)

BANJAR, Pesisirnews.com - Warga Banjar dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas mengambang di Sungai Citanduy, tepatnya di belakang Kantor BPBD Kota Banjar, Selasa (29/9/2020).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang penumpang bis yang hendak buang air kecil di pinggir sungai di belakang kantor BPBD.

Ia mencium bau agak menyengat, dan setelah dilihat terdapat sesosok mayat mengambang di sungai yang mengeluarkan bau busuk.

Salah seorang warga, Anto menjelaskan ke media asal mula penemuan mayat tersebut.

“Seorang penumpang bis yang pertama mengetahui ada mayat mengambang, langsung memberitahu warga di sekitar terminal Banjar. Dan selanjutnya warga bersama petugas kepolisian mendatangi lokasi penemuan mayat,” ujar Anto.

Uman Suhaman salah satu petugas BPBD Kota Banjar mengatakan, pihaknya segera menuju lokasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas itu setelah ada laporan dari warga.

“BPBD bersama kepolisian serta relawan PMI mendatangi lokasi penemuan mayat dan selanjutnya mengevakuasi mayat tersebut,” kata Uman.

Tim petugas sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi mayat, karena lokasi penemuan mayat berada di tempat yang curam dan susah dilalui.

“Akhirnya dengan menggunakan perahu karet, kami membawa mayat tersebut ke arah timur tepatnya ke belakang taman Pusdai Kota Banjar, untuk mempermudah evakuasi mayat,” ujarnya.

Setelah kurang lebih 1 jam setengah, mayat perempuan berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan pemeriksaan.

Sampai berita ini dimuat, belum diketahui identitas mayat perempuan yang diperkirakan sudah meninggal selama 3 hari tersebut.


Penulis: Nier
Penulis:

Editor: Anjar