Peristiwa

Wow! Paranormal Medsos Ini Menebak Hasil Seleksi Perangkat Desa Secara Tepat

Anjar Anjar
Wow! Paranormal Medsos Ini Menebak Hasil Seleksi Perangkat Desa Secara Tepat

Ilustrasi: Tangkapan layar kanan, tebakan jitu paranormal tanpa nama terhadap hasil tes perangkat desa.

KENDAL, Pesisirnews.com - Sebuah akun Facebook bernama Shintia Rahma, pada Sabtu 5 Juni 2021, mengunggah satu hal yang sangat menggelitik terkait dengan tes perangkat desa di Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dilansir dari medgo.id, dalam unggahan tersebut, si paranormal tanpa nama itu menyebutkan nama-nama para calon perangkat desa yang pasti lolos seleksi.

Diketahui, tes calon perangkat desa untuk Kecamatan Brangsong dengan sistem Computer Assisted Test (CAT), yang baru digelar pada Kamis 17 Juni 2021 di Kampus STIE Semarang.

Dalam postingannya Sintia Rahma menyebutkan :

“Info grub sebelah lur, khususe kcmatan brangsong… Nik bener kedadean nama2 kui sing bakal dadi, kanggo opo Ono tes. Jare Saiki tes’e Yo wes nggo komputer. Tapi nyatane isih Ono sing iso main main. Misake peserta liyane. ngerti ngono rak usah Ono tes wae…Nama-nama yang dijagokan lulus Tes CAT kecamatan Brangsong:

1. Kertomulyo = Hasbullah (Kaur Keuangan). 2. Tosari = Isnaini Nurul Huda (Kasi Pemerintahan). 3. Purwokerto = Dian Annur (Kadus)”.

Artinya, sebulan lebih sebelum tes dilaksanakan, paranormal tanpa nama ini berhasil memprediksi hasil seleksi perangkat desa secara tepat.

Untuk membuktikan kebenarannya, awak media berusaha untuk meminta konfirmasi dari para kepala desa yang bersangkutan.

Kepala Desa Kertomulyo, Nashoka, Kamis(17/6/2021), saat diminta konfirmasinya mengatakan bahwa untuk Kaur Keuangan yang mendapatkan nilai tertinggi adalah Hasbullah. (Cocok dengan apa yang diunggah oleh akun Sintia Rahma).

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...