Politik

79 anggota panitia pemilihan kecamatan dilantik oleh KPU Rohul

pesisirnews.com pesisirnews.com
79 anggota panitia pemilihan kecamatan dilantik oleh KPU Rohul
Pasirpangaraian ,Pesisirnews.com.Ketua komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu, Elfendri ST melantik 79 orang anggota panitia pemilihan kecamatan untuk Pilkada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020, yang dilaksanakan di convention hall islamic center Pasirpangaraian Kecamatan Rambah, sabtu (29/2/2020).


Dalam acara pelantikan tersebut Asisten II, Ir. Muhammad Ruslan.Msi ,yang mewakili Bupati Rokan Hulu menyampaikan sambutan selamat kepada anggota PKK KPU yang baru saja dilantik pada hari ini,serta permohonan ma'af Bupati Rokan Hulu Karna tidak dapat hadir pada acara ini dikarenakan beliau pagi ini masih berada ditambusai menghadiri acara penabalan adat luhak tambusai.

Pelantikan anggota PPK rohul ditandai dengan penanda tanganan fakta integritas menambah kemeriahan berjalannya acara yang tengah berlangsung tersebut.


" Kabupaten Rokan Hulu ini bulan September nanti akan berumur 21 tahun dan telah melaksanakan Pilkada pada tahun 2006, 2011, dan tahun 2016 berarti sudah tiga kali pelaksanaan Pilkada ,yang ke 4 kalinya pada tahun 2020 ini, tentu pelaksanaan Pilkada ini yang berperan aktif di lapangan adalah panitia pemilihan Kecamatan," kata Ruslan.


Ruslan juga berharap semoga anggota PPK KPU yang baru dilantik ini selalu amanah dalam mengemban tugas bersikap jujur dan adil tidak berpihak pada salah satu calon , apabila tidak netral akan diberikan sanksi yang tegas.


Ketua KPU Rohul, Elfendri ST mengatakan pelantikan PPK hari ini berjumlah 80 orang terdiri dari 5 orang untuk satu Kecamatan dari 16 Kecamatan Namun ada 1 orang yang tidak hadir dari kabun karna beliau anaknya harus oprasi jantung jadi tinggal 79 orang anggota PPK.

[ADNOW]

" Harapan kita tentunya target-target yang kita tuju dalam pencapaian Pilkada 2020 Rohul dapat tercapai dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas yang ditopang dengan penyelenggaraan yang baik dan berkualitas " ujar Elfendri.ST.(Ace)

Penulis: Haikal

loading...