Politik

Abdul Nasib,SE. Tidak Ada Undangan Dari Kelurahan Sorek Satu

pesisirnews.com pesisirnews.com
Abdul Nasib,SE. Tidak Ada Undangan Dari Kelurahan Sorek Satu
Pelalawan - Pesisirnews. Com - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pelalawan,Abdul Nasib,SE merasa sangat kecewa atas pernyataan Lurah Sorek Satu,Rudawati Erma, S.H,M.Si, pada saat pembukaanMusyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras tahun 2020 di kantor Lurah Sorek Satu.


BACA JUGA :Ketiadaan-Biaya-Berobat-Membuat-Siswi-Berbakat-di-Bidang-Olahraga-ini-Hanya-Bisa-Terbaring-Lemah-


Bentuk kekecewaan ini di sampaikan oleh Abdul Nasib, SE melalui WhatsApp dalam grup Jeritan Anak Negeri, dimana dituliskan bahwa, Abdulnasib SE, ketua komisi 2 DPRD pelalawan dapil 4 kecewa atas pernyataan lurah sorek yang mengatakan anggota dewan tak hadir di musrenbang di kelurahan sorek,sementara saya dan beberapa kawan anggota dewan dapil 4 tidak ada undangan dan pemberitahuan dari lurah sorek,baik itu undangan resmi atau pun lewat telepon,wa dan sebagainya,jadi saya minta lurah Sorek satu klarifikasi dan meminta maaf atas pernyataannya


BACA JUGA :Komisi-II-DPRD-Pelalawan-Minta-PT-PSJ-Bertanggung-Jawab-Kepada-Petani

[ADNOW]

Seperti yang di kutip dalam pemberitaanmedia gardapos. com, tentang pernyataan lurah sorek 2 bahwamasyarakat Kelurahan Sorek Satu kecewa karena Anggota DPRD Pelalawan Dapil IV tidak ada yang bisa hadir dan termasuk Camat Pangkalan Kuras padahal sudah diundang. ( Dav )

Penulis: Haikal

loading...