• Home
  • Politik
  • Caleg PBB Zainal Abidin Sahabuddin Dalam Kampanyenya Memasang Baleho Prabowo-San

Caleg PBB Zainal Abidin Sahabuddin Dalam Kampanyenya Memasang Baleho Prabowo-Sandi

Zanoer Senin, 25 Maret 2019 13:08 WIB

Foto adil makmur

PESISIRNEWS.COM,PAREPARE-Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Namun ada juga caleg-calegnya yang tak ikut keputusan tersebut, seperti caleg PBB di Parepare.

BACA JUGA : Gala-Dinner-Bersama-Gubri--Bupati-Inhil-Kupas-Potensi-Dan-Bonanza-Perkelapaan-Di-Masa-Lalu


Salah satu yang tak ikut keputusan mendukung Jokowi-Amin adalah caleg PBB, Zainal Abidin Sahabuddin. Dalam kampanyenya, dia memasang baliho dukungan ke Prabowo-Sandi.

Dosen Universitas Pertahanan Jakarta ini mengklaim manuvernya didukung partai. Selama suaranya berkontribusi buat partai, dukungan ke Prabowo tak dipermasalahkan.

BACA JUGA : Wakil-Bupati-Inhil-Ikuti-Pengajian-Dan-Silaturrahmi-Ulama-Nusantara



"Saya tahu melawan arah kebijakan partai ada konsekuensinya sampai pemecatan, namun saya menyampaikan komitmen itu dan Sekjen PBB (Alfiansyah Ferry Noer) sudah mengkomunikasikan ke Pak Yusril, beliau bilang jika konstituen saya pendukung Prabowo-Sandi, silakan dilanjutkan," kata Zainal kepada wartawan, Minggu (24/3/2019).

Jika diamanahkan untuk terpilih, kata Purnawiran TNI ini, hal yang pertama kali akan dilakukan adalah berupaya mengembalikan UUD 1945 pasca-amendemen.

"Yang paling menjadi perhatian adalah Pasal 6 ayat 1, presiden adalah orang Indonesia asli, tidak boleh bangsa ini dipimpin bukan dari pribumi, kita tidak ingin seperti Singapura atau Angola, yang dipimpin oleh non-pribumi," ujarnya.

Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin untuk Pilpres 2019. Keputusan diambil melalui rapat pleno beberapa waktu lalu.

"Keputusan memberikan dukungan politik kepada Jokowi-Ma'ruf Amin bukanlah keputusan pribadi Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, tetapi keputusan mayoritas Rapat Pleno DPP PBB tanggal 19 Januari 2019," kata Yusril dalam keterangannya, Minggu (27/1/2019).(adm)

Tags SepakbolaSepakbolawanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments