Politik

Full, Video Pertemuan UAS dan Prabowo Hingga Menangis Haru


Full, Video Pertemuan UAS dan Prabowo Hingga Menangis Haru

Pesisirnews.com – Video pertemuan capres 02, Prabowo Subianto dengan Utsadz Abdul Somad (UAS) viral di media sosial sejak Kamis malam (11/4). Pertemuan itu mempertegas sikap UAS kepada Prabowo Subianto.

Dilansir dari pojoksatu.id, Dalam video berdurasi 12 menit 44 detik itu, UAS menyatakan sudah mendatangi banyak ulama yang jauh dari hingar bingar media sosial dan televisi.

Meski tidak terkenal seperti dirinya, tetapi ulama yang ditemui UAS memiliki penglihatan bathin yang bersih.

Dikatakan UAS, ia sengaka mendatangi para ulama itu untuk menguji apakah pilihannya dalam Pilpres 2019 sudah benar atau keliru.

"Saya khawatir jangan-jangan saya tertipu dengan Pak Prabowo. Oleh sebab itu saya cari ulama yang tidak mashur, tidak populer," kata UAS.

"Ulama yang tidak dikenal orang, tapi mata bathinnya bersih. Allah buka kan hijab kepada dia. Ini ulama-ulama tidak perlu materi, mungkin bapak tidak mengenal mereka," tambah UAS.

Ketika mendatangi para ulama yang tidak populer itu, UAS mengaku tidak menyatakan siapa yang didukung dalam Pilpres 2019. Ia ingin ulama itu sendiri yang melihatnya dengan mata bathin.

"Saya tidak pernah tanya kepada mereka, kira-kira saya pilih mana? Gak. Saya biarkan dia (ulama) baca hati saya, ngerti nggak dia," ucapnya.

Prabowo menangis mendengarkan nasihat UAS

Prabowo menangis mendengarkan nasihat UAS

Ketika UAS datang, ulama yang tidak disebutkan namanya itu menyebut dirinya lima kali bermimpi bertemu dengan Prabowo Subianto.

"Kalau mimpi satu kali boleh jadi dari setan. Lima kali dia mimpi lihat bapak, signal dari Allah," jelas UAS.

UAS pergi lagi ke ulama lain dan jawabannya sama, Prabowo. Sepulang ke rumah, UAS merenung. Ia pun bertekad menyampaikan pesan para ulama itu kepada Prabowo.

"Jadi, saya berpikir lama. Ini kalau saya diamkan sampai Pilpres, kenapa mereka cerita ke saya? Tiap malam saya berpikir kenapa mereka cerita ke saya," tambah UAS.

"Brarti ini saya harus sampaikan. Kalau tidak, ini akan menjadi seumur hidup saya mati dalam penyesalan, Abdul Somad kenapa kau tidak cerita," katanya.

Setelah amanat para ulama itu dia sampaikan langsung kepada Prabowo, UAS mengaku sangat lega, sehingga dia bisa tidur nyenyak.

"Setelah ketemu ini, selesai, kuserahkan semuanya kepada Allah SWT. Apa yang terjadi pada saya kuserahkan semua kepada engkau ya Allah, yang penting sudah kusampaikan," bebernya.

Ucapan UAS membuat Prabowo menangis haru. Ia tampak mengusap air matanya yang menetes di pipi.

Kendati demikian, UAS mengingatkan bahwa fitnah tentang Prabowo sangat banyak, begitu pun fitnah kepada dirinya.

Prabowo saat bertemu dengan Ustadz Abdul Somad.

Karena itu, dia berpesan kepada Prabowo agar tidak mengundangnya ke Istana jika terpilih menjadi Presiden. UAS juga tidak ingin diberikan jabatan.

"Kalau bapak nanti memang duduk sebagai presiden, terkait dengan saya pribadi, dua saja," imbuhnya.

"Pertama, jangan bapak undang saya ke Istana. Biarkan saya berdakwa masuk ke dalam hutan. Karena memang dari awal saya begitu. Saya orang kampung. Saya masuk hutan ke hutan," imbuh UAS.

"Yang kedua, jangan bapak beri saya jabatan, apa pun. Saya di antara 40 cucu mbah kakeknya saya, dia bilang cucuku yang satu ini (UAS) hanya sekolah agama untuk mendidik umat," tandas UAS.

UAS juga meminta Prabowo mendengarkan para ulama. Selanjutnya, UAS menghadiahkan minyak wangi dan tasbih kesayangannya kepada Prabowo.

Minyak wangi sebagai simbol keharuman diberikan kepada Prabowo agar bisa menebarkan keharuman kepada banyak orang.

Sementara tasbih diberikan UAS agar Prabowo selalu mengingat kepada Allah SWT, khususnya pada malam hari.

Pertemuan Prabowo dan UAS kemudian ditutup dengan doa dari UAS.

Berikut ini video full pertemuan UAS dan Prabowo yang viral di media sosial:

(dan)

Penulis: admin