• Home
  • Politik
  • H TENGKU RAFLI ARMEN BERTEKAT MAJU JADI CALON BUPATI ROHUL

H TENGKU RAFLI ARMEN BERTEKAT MAJU JADI CALON BUPATI ROHUL

Haikal Kamis, 02 Januari 2020 18:38 WIB
Loading...
Pesisirnews.com.Pasirpangaraian. Sosok Tengku Rafli Armen yang low profile sudah familiar di tengah-tengah masyarakat Rohul.
Dinilai beliau mampu untuk jadi seorang pemimpin dan merupakan haknya sebagai masyarakat dalam berdemokrasi. Hal ini di sampaikan H.Syarkawi SE. Politisi Partai Golkar kamis 2/1/2020.


H Syarkewi SE, memberikan suport penuh serta mendukung niat baik dari H Tengku Rafli Armen ikut dalam kontestasi pilkada tahun ini.


"Beliau ini, jelas kredebilitasnya, orang tuanya pernah menjadi Wakil Rakyat dua priode dari Partai Golkar, dulu juga beliau pernah aktif menjadi fungsionaris Partai Golkar, " ujar H Syarkawi, SE.

Lebih lanjut Syarkawi menghimbau Untuk semua elemen dari Partai berlambang Pohon Beringin di Rohul, baik, kader, simpatisan, mantan fungsionaris untuk bangkit kembali merapatkan barisan menentukan sikap strategis pada perhelatan akbar tahun ini.
loading...
"Setidaknya kita gelar giat simposium atau reunian kader Golkar sejak tahan 1971 lalu, sebab Golkar sudah banyak menorehkan prestasi serta mengoreskan tintas emas untuk pembangunan negeri kita ini," jelas H Syarkawi, SE.

Kemudian, Tengku Rafli yang kini tengah merampungkan persyaratan, Model B. 1-KWK Perseorangan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rokan Hulu (Rohul) untuk maju sebagai Calon Independen (Perseorangan) pada pesta demokrasi tahun ini.
Loading...
"Insha Allah dengan bersama-sama kita bangun Negeri kita, kita yang tau apa yang dibutuhkan kampung kita ini, " kata Tengku Rafli Armen yang juga pernah menjadi Ketua LAMR Rohul.(acce)

Tags Riaupolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments