Politik

Ini 6 Program Unggulan Paslon LINMAS


Ini 6 Program Unggulan Paslon LINMAS
pesisirnews

NIAS SELATAN, PESISIRNEWS.COM - Masa Kampanye pada Pilkada Serentak 9 Desember 2015 mendatang terus dimanfaatkan dengan baik oleh setiap masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan. 


Salah satunya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Lianus Ndruru-Thomas Dachi (LINMAS) menggelar kampanye tatap muka dengan warga Dusun Sogawunasi Desa Umbusohahau Kecamatan Sidua'ori Kabupaten Nias Selatan, (23/9/2015).


Dihadiri ratusan masyarakat pendukung LINMAS, Partai pengusung dari Partai Gerindra, Ketua DPRD Nias Selatan Sidi Adil Harita, Tim pemenangan Linmas Kabupaten Nias Selatan, Tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, Pendukung dan simpatisan paslon Linmas dari masyarakat Kecamatan Sidua'ori.


Calon Wakil Bupati Nias Selatan Thomas Dachi dalam kampanyenya menyampaikan enam program unggulan, pertama hentikan korupsi, kolusi, nepotisme (KKN), kedua ciptakan kenyaman kerja dan kesejahteraan aparatur pemerintah, ketiga bebas biaya pendidikan dan kesehatan yang berkualitas sesuai peraturan daerah Kabupaten Nias Selatan no. 5 dan no. 6 tahun 2011, keempat melakukan pemerataan pembangunan yang berbasis desa, kelima membangun ekonomi kerakyatan disektor peternakan, pertanian, perikanan dan pariwisata dan keenam mewujudkan pemerataan listrik masuk desa. (Red)

Penulis: