Politik

Ini Pesan Istri Cawapres No 02 Sandiaga Sebelum Debat

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Ini Pesan Istri Cawapres  No 02 Sandiaga Sebelum Debat

Cawapres 02 Sandiaga Uno.(dok)

JAKARTA – Sebelum menjalani debat perdana, Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno meminta doa restu kepada kedua orangtuanya dan isteri, Nur Asia Uno. Hal itu sebagai ritual agar proses debat berlangsung sesuai harapan.


"Tadi persiapan dan sempat baca doa bersama Emak Nur (isteri) dan kerabat yang hadir di sini. Saya sekarang menuju ke Kertanegara 4 untuk salat maghrib dan buka puasa bersama Pak Prabowo setelah itu kita akan bersama-sama bergerak ke Bidakara ke tempat deba," kata Sandiaga di kediamannya, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).


Dia berharap agar jalanan bisa lancar agar tidak terlambat sampai ke lokasi debat. Pasalnya, Pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 dijadwalkan hadir lebih dulu ketimbang pasangan capres cawapres nomor urut 01.


Dia mengaku ada pesan khusus yang disampaikan oleh sang isteri untuk dirinya agar mampu menjalankan debat dengan baik.


"Ya katanya tenang saja. Buat kita semuanya serahkan kepada yang di Atas, persiapan sudah maksimal, ikhtiarnya sudah optimal tentunya nanti bagaimana di tempat debatnya dilancarkan. Itu harapan kita," ucap Sandiaga.


Nur Asia disebut akan medampingi Sandiaga selama perjalanan menuju lokasi debat yang di laksanakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. "Ya bareng sama Ibu (isteri), satu mobil karena dibatasi yang bisa masuk. Jadi rencananya kita berdua," ucap Sandiaga.


Kendati demikian, eks wakil gubernur DKI Jakarta tersebut tidak akan didampingi oleh kedua orangtua dan mertuanya. "Ibu saya nggak ikut, ibu-bapak saya di rumah. Mertua juga, dua-duanya di rumah," ungkap Sandiaga.


Seperti diketahui, debat perdana yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini akan di mulai pukul 20.00 WIB dan akan membahas empat tema yakni hukum, HAM, terorisme, dan korupsi.

Penulis: Zanoer

Sumber: Poskotanews