Jika Terpilih, Sudin Akan Bawa Perubahan Simpang Kanan

Rabu, 09 September 2015 21:51 WIB
PESISIRNEWS.COM, SIMPANG KANAN -- Jika diberikan kesempatan dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir pada pilkada serentak 9 Desember mendatang, maka pasangan Suyatno - Jamiluddin akan memberikan perhatian lebih terhadap pembangunan didaerah kecamatan Simpang Kanan. Hal ini terungkap pada saat pasangan yang memiliki jargon Sudin melakukan kampanye dialogis bersama tim relawan di kepenghuluan Bukit Damar dan kepenghuluan Bukit Selamat, kecamatan Simpang Kanan, Rabu (9/9).

Dalam dialogis tersebut selain dihadiri oleh warga masyarakat pendukung juga turut diikuti oleh pengurus partai pendukung dalam hal ini partai Nasdem, H Suheli, Panwas serta mendapatkan pengamanan dari petugas kepolisian.

" Kami warga masyarakat kecamatan Simpang Kanan umumnya dan kepenghuluan Bukit Damar mengharapkan kepada Sudin jika memang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Rokan Hilir agar dapat memberikan perubahan  pembangunan sarana dan prasaran yang ada," kata H Suheli kemarin.

Sementara itu calon wakil Bupati, Drs Jamiluddin dalam sambutannya kemarin menyebutkan, bahwa siap untuk mengakomodir permohonan warga tersebut. " Saya sangat setuju sekali dengan keinginan masyarakat agar kedepannya Simpang Kanan ini dapat berubah," ujarnya.

Pria yang sudah tiga kali menjadi anggota DPRD Rokan Hilir tersebut juga menyebutkan, bahwa jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati akan mengutamakan peningkatan dan pemerataan pembangunan.

" Kita tetap fokus pada pemerataan dan peningkatan pembangunan insfrastruktur khususnya didaerah pesisir dan perbatasan seperti kecamatan Simpang Kanan ini, termasuk pembangunan jalan lintas yang menghubungkan antara Simpang Kanan-Bagan Sinembah-Panipahan," terang Jamil kembali. (Sa )

Loading...
Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments