Pilkada Inhil 2018

Julor : Jika Bisa Satu, Ya Diperjuangkan Nomor Satu

Selasa, 22 November 2016 18:03 WIB
Ardiansyah Julor


PESISIRNEWS.COM TEMBILAHAN - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir sudah mulai menatap  Pilkada 2018 mendatang. Beberapa kader terbaik partai sudah mulai dikabarkan akan maju dalam pesta demokrasi Inhil tersebut.

Sejauh ini, nama Abdul Wahid yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau di gadang-gadangkan akan maju sebagai calon Bupati. Namun, belum lama ini, nama Dani M Nursalam juga telah dikaitkan siap maju mendampingi HM Wardan.

Tentang itu, Ardiansyah Julor, salah seorang Kader PKB Inhil mengatakan jika kedua sosok itu merupakan tokoh-tokoh penting partai dan sudah dikenal oleh masyarakat Inhil.

"Jadi, siapa aja yang disetujui oleh partai, maka saya sangat mendukung untuk maju dalan Pilkada 2018 nanti," katanya, Selasa (22/11).

Namun, jika bisa memilih, Ia berharap PKB akan mengusung kader yang akan bertarung untuk mendapatkan kursi nomor 1 di Kabupaten Inhil.

"Pada dasarnya semua orang mau nomor satu, siapa yang tak mau jadi nomor satu, apalagi PKB sebagai partai pemenang disini (Inhil, red), tapi tentunya kita akan melihat situasi dulu, jika bisa satu ya kita perjuangankan satu," tutup Ardiansyah Julor yang merupakan Ketua PAC PKB Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS). (Mad)

Loading...
Tags Bupatiinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments