Politik

KH Ma'ruf Amin Cawapres No 01: Yang Tidak Lihat Kerja Jokowi, Ente Tidur Ngorok

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
KH Ma'ruf Amin Cawapres No 01: Yang Tidak Lihat Kerja Jokowi, Ente Tidur Ngorok

Foto: lisye rahayu

Depok - Pesisirnews.com,Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin, meresmikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Depok, Jawa Barat. Dia menyerukan agar pihak yang tidak melihat kinerja Presiden Joko Widodo untuk membuka mata.


"Pak Jokowi telah meletakkan fondasi pembangunan nasional. Telah berbuat banyak untuk kepentingan bangsa dan negara, kecuali orang yang tidur yang tidak tahu. Tidurnya ngorok," kata Ma'ruf dalam sambutannya, Sabtu (12/1/2019).


"Kok ada yang bilang tidak ada. Ente tidur, Ente ngorok. Nggak faham. Jadi harus bangunkan. Bangun, bangun supaya tahu. Beliau sudah berbuat banyak untuk membangun pendidikan kita," lanjut Ma'ruf.


Menurut Ma'ruf, Jokowi telah meletakkan pondasi yang kokoh terutama pada pembangunan infrastruktur dan jalan tol. "Pak Jokowi telah meletakkan fondasi pembangunan nasional. Telah berbuat banyak untuk kepentingan bangsa dan negara," ungkap dia.


Dalam kesempatan itu, Ma'ruf menyampaikan selamat kepada TKD Depok dan berharap menang pada pilpres yang akan dihelat 17 April 2019. "Saya menyampaikan selamat atas penetapan peresamian TKD Depok untuk menuju kemenangan dalam pilpres yang akan datang untuk memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Ma'ruf.


Ma'ruf Amin mengakui dukungan milenial sangatlah penting mengingat generasi milenial adalah pemegang estafet bangsa dimasa yang akan datang. "Nanti kami juga mengajak mereka untuk berkontribusi menyampaiman pikirannya membangun negara Indonesia karena mereka adalah penerus bangsa dan mereka pemegang estafet bangsa," kata Ma'ruf.

Penulis: Zanoer

Sumber: Detiknews