Politik

KPU Serdang Bedagai Tetapkan DPTb-1 Sebanyak 1.024 Pemilih


KPU Serdang Bedagai Tetapkan DPTb-1 Sebanyak 1.024 Pemilih
pesisirnews

SERDANG BEDAGAI, PESISIRNEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai menggelar rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Tambahan-1 (DPTb-1) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2015, di Aula Kantor Kementrian Agama Komplek Perkantoran Vertikal Kecamatan Sei Rampah, Rabu (28/10/2015).


Rapat Pleno Terbuka, dibuka oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sergai, H. Muhammad Sofian ST didampingi Komisioner, Badrun SE, M. Rizwan MP, Edi Susilo SE MM, Anda Radiansyah Ali SP beserta staff sekretariat. Hadir Komisioner Panwas Kabuapaten Sergai, Misriani SE, Ifrizal SH, Abdurahman S,Ag, Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 2 dan 3, Kadisdukcapil Drs. Ahmad Dzaki, PPK serta Panwas Kecamatan.


Ketua KPU Serdang Bedagai, H. Muhammad Sofian ST membuka rapat pleno terbuka mengatakan agar seluruh komponen peserta yang hadir, Panwas, Tim Pemenangan Calon dan PPK dapat memberikan masukan jika terdapat kekeliruan di dalam hasil rekapitulasi dari masing - masing PPK Kecamatan, kendati demikian beliau meminta agar masukan yang diberikan turut disertai data dan bukti nyata agar hal tersebut dapat ditindaklanjuti dengan segera.


Untuk masyarakat yang tidak terdaftar di dalam DPTb-1 namun mempunyai hak pilih dan akan memilih maka beliau meyakinkan agar dapat dituangkan pada DPTb-2 pada tahapan selanjutnya, beliau berharap ke depan tidak ada lagi data yang tertinggal dan menekankan agar PPK dan PPS untuk bekerja lebih baik lagi.  Selanjutnya, dari hasil rekapitulasi jumlah DPTb-1 yang dibacakan oleh masing - masing PPK se-Sergai didampingi oleh Panwas Kecamatan, terdapat 146 Desa, 316 TPS (Tempat Pemungutan Suara), 513 pemilih laki-laki dan 511 pemilih perempuan, jumah keseluruhan DPTb-1 untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sergai adalah 1.024 pemilih. (Herda)


Sukai Fan Page Facebook Pesisirnews.com, untuk mendapatkan berita terbaru. Silahkan Klik DISINI / Follow twiter klik DISINI

Penulis: