KPUD Serdang Bedagai Gelar Deklarasi Pilkada Damai dan Karnaval

Sabtu, 05 September 2015 14:16 WIB
SERDANG BEGADAI, PESISIRNEWS.COM- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Serdang Bedagai (Sergai)menggelar Deklarasi Pilkada Damai dan Karnaval di Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Sergai (3/9/2015). 

Pawai pilkada ini diikuti seluruh pasangan calon, diantaranya pasangan
calon No. I INSYAF (Indra Syahrin-Syafrul Hayadi) jalur perseorangan, Pasangan calon No. 2 SYAHDAN (Syahrianto- M. Riski Ramadhan), pasangan No. 3 RAHMAD (Abdul Rahim-Ali.M. Mahdy), dan pasangan petahana No. 4 SOERYA Bersaudara (Soekirman-Darma Wijaya).

Sebelum karnaval dimulai dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama Pilkada damai Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Karnaval dimulai dari Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin
dengan titik akhir di Lapangan Sei Bamban.

Turut hadir melepas pawai pilkada damai, Ketua KPUD Sergai H.M. Sofian ST, Plh Bupati Haris Fadillah, Kapolres Sergai AKBP Guntur A Supono SIK M.Si, Dandim 0204/DS, Kajari Sei Rampah Erwin Panjaitan SH, Camat Pantai Cermin Gunawan Hsb, Tim Sukses masing-masing calon.Dengan dimulai pawai ini menjadi pertanda pelaksanaan Pilkada Sergai siap untuk dilaksanakan hingga pelaksanaan pemungutan suara (9/12/2015)

Plh Bupati Sergai Haris Fadillah, mengatakan meski berbeda dalam aspirasi terhadap paslon yang sesuai dengan pilihan kita boleh saja, asalkan dukungan itu tidak mencederai nilai-nilai demokrasi yang dibangun dalam masyarakat. Pilihan kita juga jangan pula sampai mengganggu kekondusifan Tanah Bertuah Negeri Beradat ini. Laksanakanlah Pilkada yang damai, jujur, bermartabat dan berkualitas dengan menggunakan hak pilih. (Herda)
Loading...
Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments