Politik

Kader IWO Inhil Raih Suara Terbanyak Sementara Pilkades Desa Sekayan.

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kader IWO Inhil Raih Suara Terbanyak Sementara Pilkades Desa Sekayan.

PESISIRNEWS.COM-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 43 desa yang termasuk dalam 14 kecamatan tepatnya pda hari ini tanggal 2 Oktober 2019.


Salah seorang kader Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Jumadi yang juga ikut dalam calon Kepala Desa Sekayan Kecamatan kemuning secara perhitungan suara sementara unggul dari kandidat kades lainnya.


Berikut Perolehan Suara Desa Sekayan Kecamatan Kemuning Inhil.


1. Julkarnain: 208 Suara

2. Jumadi : 490 Suara

3. Firdaus : 340 Suara

4. Supriadi : 171 Suara

5. Supirman : 163 Suara


" Alhamdulillah, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin desa Desa Sekayan Kecamatan kemuning untuk 6 tahun mendatang, " ujar Jumadi ketika dihubungi, " 02/09/19.


Selain itu ia juga berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan kepadanya, dan ia juga berharap usai pilkades tidak ada perbedaan lagi ditengah masyarakat


"Pilkades telah lewat, mari kita bangun bersama desa sekayan ini untuk lebih baik, buang perbedaan dan mari bersatu kembali," kata Jumdi.


Jumadi juga mengucapkan terima kasih kepada Timses, keluarga dan rekan - rekan IWO Inhil serta pihak-pihak yang telah membantu selama ini terhadap dirinya dalan memberikan dukungan hingga terpilih dalam pertarungan pilkades ini.Desa Sekayan Kecamatan kemuning.


Tambah jumadi, kepada pedukungnya agar tetap mengawal perolehan suara sementara untuk mengantisipasi hal-hal yang merugikan pihak kita (Kecurangan).

Penulis: Pesisirnews.com

loading...