• Home
  • Politik
  • NASIONAL
  • Koaliasi Partai Pengusung Bersinergi Dengan Relawan Merah Putih Bengkalis Memen

Koaliasi Partai Pengusung Bersinergi Dengan Relawan Merah Putih Bengkalis Memenangkan Jokowi-JK

Jumat, 04 Juli 2014 17:29 WIB
Tim Pemenangan Jokowi- JK di Kabupaten Bengkalis
BENGKALIS, PESISIRNEWS.com- Sekretaris Koalisi Partai pengusung calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), T. Syarifuddin SH mengunjungi sejumlah Posko relawan pemenangan Jokowi-JK di Kabupaten Bengkalis, Jumat (4/7/2014).
 
Selain memantau keberadaan relawan Jokowi-JK, T. Syarifuddin juga menyerahkan logistik kepada relawan se-kabupaten Bengkalis. Logistik berupa baju kaos, PIN bergambar Jokowi-JK, stiker, spanduk, dan baleho.
 
T. Syarifuddin yang juga Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis ini datang ke Posko Relawan Rakyat Merah Putih (RMP) Bengkalis, dan disambut hangat oleh Ketua Relawan RMP Zulkarnain didampingi Sekretaris RMP Miswan dan didampingi pengurus RMP lainnya.
 
Dikatakannya, animo masyarakat cukup banyak ke Jokowi-JK. Masyarakat sudah tahu mana baik dan mana yang tidak baik. Kemudian Koalisai Partai pengusung berharap masyarakat pemilih tidak golput.
 
“Jokowi dan Jusuf Kalla adalah pasangan Capres dan Cawapres yang memiliki visi dan misi membangun ekonomi kerakyatan. Mereka juga orang yang sederhana, apalagi pak Jusuf Kalla yang pernah menjabat sebagai menteri dan duduk bersama pengurus PMI tingkat Nasional. Tentunya dengan pasangan ini saya optimis bisa menang, untuk Indonesia yang penuh gemilang dan cemerlang,”kata T. Syarifuddin.
 
Ia mengajak, masyarakat pemilih untuk tidak salah pilih. Sambut hangat kemenangan yang akan diraih, coblos nomor 2, dan tentunya melalui relawan ini pantang mundur dalam menyuarakan aspirasinya.
 
“Relawan Jokowi-JK hampir sekitar 25 relawan yang ada di Kabupaten Bengkalis. Relawan yang terbaik adalah relawan RMP Bengkalis ini. Artinya relawan hadir dengan sukarela tanpa di bayar, ini menandakan relawan peduli dengan nasib bangsa,” tegasnya.(yee)
loading...
Tags
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments