Politik

Lantik DPW Perindo Riau, Hary Tanoe: Benahi Kesenjangan Sosial


Lantik DPW Perindo Riau, Hary Tanoe: Benahi Kesenjangan Sosial
Halloriau
PEKANBARU, PESISIRNEWS.COM - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo secara resmi mendeklarasikan dan melantik Ketua beserta jajaran Pengurus DPW Perindo Riau di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau, Rabu (18/11/2015).

Selain itu, Hary Tanoe sekaligus melantik seluruh pengurus DPD Perindo kabupaten/kota se-Riau. "Jangan hanya untuk kepentingan politik, tapi sesuai visi-misi kita, Perindo Riau juga harus bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat Riau," pesan Hary Tanoe kepada seluruh pengurus.

Tugas utama Perindo saat ini adalah memikirkan cara dan pola untuk mengatasi kesenjangan sosial yang masih tinggi di Indonesia. "Kita punya target besar, bukan hanya sebagai partai politik, tapi harus memikirkan kesejahteraan bangsa dan negara," kata Hary.

Mengawali sambutannya, Hary langsung membahas begitu banyaknya pemuda-pemudi Indonesia yang seharusnya bisa berpotensi dan dimajukan menjadi sektor pengembangan, pembangunan, dan menjadi pemimpin.

Rendahnya tingkat produktivitas untuk menghasilkan SDM-SDM handal menjadi pemikiran khusus dan menjadi latar belakang berdirinya Perindo. "Untuk DPW Perindo Riau, ini tugas bagi saudara-saudara," imbuhnya.

Dirinya menyebutkan, semua pihak pasti merasakan kekhawatiran yang teramat dalam dengan kondisi kesenjangan sosial saat ini. "Kita boleh khawatir, tapi kita harus berusaha mengatasi ini," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPW Perindo Riau, Ahmi Septari, meminta kepada seluruh masyarakat, dan partai besar di Riau untuk mendukung berjalannya Perindo di Riau.

"Kami baru di sini, dan kami butuh dukungan semua pihak. Banyak orang-orang yang sudah lama dan besar di partai, kami minta bimbingannya," kata Ahmi.

Hal ini disampaikannya di depan Plt Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah  dan para tokoh masyarakat di Riau.

Sementara itu, Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, berharap agar Perindo di Riau bisa berjalan sesuai visi dan misinya. "Bisa bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat di Riau," harap Andi Rachman. (*)

Sumber: Halloriau
Penulis: