• Home
  • Politik
  • Muktamar V, DPC PKB Inhil Berangkatkan Delegasi Menuju Bali

Muktamar V, DPC PKB Inhil Berangkatkan Delegasi Menuju Bali

admin Senin, 19 Agustus 2019 12:34 WIB
Inhil, Pesisirnews.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Inhil memberangkatkan delegasi menuju Bali untuk mengikuti rangkaian kegiatan Muktamar V PKB yang akan digelar di Nusa Dua, Bali pada 20 Agustus 2019.

Para delegasi yang diberangkatkan oleh DPC PKB Kabupaten Inhil terdiri mandataris dan 'rombongan liar' atau 'Romli'. Keberangkatan para delegasi dilaksanakan secara bergelombang. Jumlah delegasi yang diberangkatkan pun bervariasi dalam setiap gelombang.

Menurut Ketua DPC PKB Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam, pemberangkatan delegasi DPC PKB Kabupaten Inhil menuju Muktamar V PKB yang berdasarkan jadwal akan digelar selama 3 hari sampai dengan 22 Agustus nanti itu merupakan bentuk partisipasi dan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Muktamar.

"Selain itu juga, dengan kehadiran delegasi Inhil dan delegasi dari daerah lainnya, diharapkan Muktamar yang diselenggarakan kali ini dapat lebih semarak, lebih meriah," kata Dani, begitu biasa panggilannya.

Dani berharap, segenap delegasi yang berasal dari Inhil dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama jalannya rangkaian Muktamar. Sikap itu, menurutnya, juga merupakan langkah untuk menjaga nama baiknya dalam perhelatan akbar Partai Berlambang Bola Dunia tersebut, Minggu (18/8/2019), Legian, Bali.

"Kita doakan saja, semoga Muktamar berlangsung lancar dan sukses. Kepada rekan-rekan asal Inhil mari bersama kita menyukseskan jalannya Muktamar V PKB ini," imbau Dani.

*Pergi Berkunjung, Usai Bertarung*

Dani yang sekaligus Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Riau Terpilih periode 2019-2024 mengungkapkan, kepergian para delegasi berkunjung ke Bali, selain untuk mengikuti Muktamar, dimaksudkan pula sebagai momen liburan melepas lelah pasca bertarung dalam kontestasi Pemilu Serentak tahun 2019.

"Ya, sedikit melepas lelah, refreshing saja. Karena semua yang ikut adalah orang - orang yang turut berpartisipasi dalam upaya memenangkan PKB Inhil dalam Pemilu 2019 baru-baru ini," kata Dani.

Untuk itu, dalam kunjungan atau keberangkatan kali ini, para delegasi dijadwalkan untuk mengikuti sejumlah agenda liburan yang telah disusun diluar dari agenda utama mengikuti Muktamar V PKB. Agenda liburan tidak hanya di Bali semata, melainkan juga di Malang dan Surabaya.

Beberapa agenda yang akan dilaksanakan mulai 19 Agustus atau sehari sebelum pembukaan Muktamar V PKB, yakni Field Trip dan Tour City di Bali, Rekreasi di Tanah Lot Cycling Tours dan Pantai Pandawa Bali, pendakian Gunung Bromo di Jawa Timur serta menginap di vila di kawasan Kota Batu, Malang.

"Masih ada beberapa lagi destinasi wisata yang akan dikunjungi. Semoga semua rencana yang sudah diagendakan ini dapat direalisasikan semua tanpa adanya hambatan berarti," imbuh Dani.(***)
Tags Daerahinhilpolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments