PKS Teman Setia PDIP Tolak Kenaikan BBM

Rabu, 27 Agustus 2014 22:22 WIB
Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah
JAKARTA,PESISIRNEWS.com - Partai Keadilan Sejahtera menyatakan sikap akan menolak kenaikan harga BBM bersubsidi yang belakangan ini diwacanakan oleh wapres terpilih Jusuf Kalla dan parpol koalisi pendukung Jokowi-JK.

"PKS ikut PDIP saja, tolak kenaikan BBM. PKS teman setia PDI Perjuangan, makanya tolak BBM. Ini bentuk tidak ada permusuhan," kata Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah di Jakarta, Rabu (27/08/14).

Fahri memuji langkah PDI Perjuangan yang selama ini  sangat konsisten menolak kenaikan harga BBM bersubsidi. Karena itu, katanya, PKS ikut langkah PDIP.

"Katanya punya warna awal, jangan berubah warna setelah Jokowi dilantik jadi presiden," kata anggota Komisi III DPR itu.

Fahri meyakini, Koalisi Merah Putih (KMP) juga mempunyai sikap sama dengan PKS. "KMP dukung PDIP tolak kenaikan BBM. KMP konsisten seperti PDIP," katanya.

Capres terpilih Jokowi Rabu malam ini bertemu
denganPresiden  SBY di Nusa Dua Bali.  Agenda pertemuan, kata politisi Senior PDIP Pramono Anung, antara lain membahas RAPBN 2015 dan wacana kenaikan harga BBM bersubsidi.

Y.Charles

Tags politik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments