PPK Rupat Lakukan Bimtek Pemantapan Persiapan Pilpres 2014

Sabtu, 28 Juni 2014 19:15 WIB
ket photo PPK Rupat saat memberi materi bimtek pada PPS dan  KPPS terkait penyelenggaraan Pilpres 2014 di Aula Kantor Camat Rupat, Sabtu (28/6).
RUPAT,PESISIRNEWS.com - Penyelenggara Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, mulai melaksanakan pemantapan persiapan dengan menggelar bimbingan teknis (Bimtek) tingkat Kecamatan. PPK Rupat  Kabupaten Bengkalis melaksanakan Bimtek dengan mengundang seluruh Ketua PPS  dan Ketua KPPS, pada Sabtu(28/6/2014), di Aula kantor Camat Rupat.

.Pantauan wartawan pesisir news sabtu 28/6/14 di aula kantor camat Rupat yang dihadiri Ketua PPS dan ketua KPPS beserta anggotanya yang berjumlah 6o peserta yang terdiri dari kelurahan (Batupanjang ,Terkul,TanjungKapal, Pergam) dan desa (Mesim ,Darul aman )Dan 6 desa lainnya udah dilaksanakan BIMTEK pada hari Jumat (27/6/14) di adakan pertemuaat di Rupat tengah ,dihadiri  Ketua PPK Rupat Mujimin Spd ,Sekretaris PPK Ali gafri , serta beberapa anggota PPK  lainya Nursaman ,Buyung L,Herman. 

Penyelenggaraan pembekalan yang bertajuk Bimbingan Teknis Pemungutan, Penghitungan, Rekapitulasi Suara, DPK, Logistik dan Keuangan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 itu berlangsung di Aula Kantor Camat  Rupat Kabupaten Bengkalis. 
.
Ketua PPK Rupat , Mujimin SPd menyatakan penyelenggaraan bimtek bagi anggota PPS dan KPPS  sangat penting untuk memperlancar dan menyukseskan penyelenggaraan Pilpres 2014. “Kami ingin masalah-masalah teknis penyelenggaraan Pilpres 2014 dapat dipahami secara bersama oleh semua PPS dan Ketua KPPS yang ada di kecamatan Rupat yang menpunyai data pemilih sebanyak 25,000 pemilh,. Apalagi masalah yang terkait dengan pemungutan, perhitungan dan rekapitulasi suara, logistik serta termasuk keuangannya” ujarnya.

Menurut ketua PPK terbaik sekabupaten Bengkalis dalam penyengaraan pemilu 9 April 2014   tersebut dengan pemahaman yang sama diharapkan dapat menghindari kekeliruan atau kesalahan saat penyelenggaraan Pilpres 2014. Terlebih dalam Pilpres 2014 hanya diikuti oleh dua pasangan Capres-Cawapres.’’ Ungkapnya (budi)
loading...
Tags
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments