• Home
  • Politik
  • PSI Siapkan Kader Muda Jadi Menteri Jokowi, "Kami Tau Banget Pak Jokowi&quo

PSI Siapkan Kader Muda Jadi Menteri Jokowi, "Kami Tau Banget Pak Jokowi"

admin Senin, 15 Juli 2019 09:49 WIB
Pesisirnews.com - Setelah pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto, sejumlah partai politik menyodorkan untuk dipilih Presiden Jokowi menjadi menteri.

Pun demikian dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang memiliki segudang kader muda dan siap menjadi pembantu Jokowi di periode 2019-2024.

Ketua Umum PSI, Grace Natalie mangaku, di partainya banyak sekali kader muda yang berpotensial untuk dijadikan menteri pada di masa pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Kita punya banyak anak muda yang berbakat di berbagai bidang lingkungan, hukum dan ekonomi," tuturnya usai gelaran 'Visi Indonesia' di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Minggu (14/7/2019) malam seperti dilansir dari Pojoksatu.id.

Kalaupun memang ada yang menarik menat Jokowi, lanjut Grace, pihaknya pun siap diajak komunikasi.

"Tapi kami tidak dalam posisi aktif menyodorkan dalam kabinetnya. Apalagi ini (periode Jokowi) yang terakhir," terangnya.

Mantan presenter televisi ini meyebut, sampai saat ini komunikasi internal koalisi pengsung Jokowi-Ma'ruf masih terus dilakukan.

Kendati demikian, Grace juga memastikan bahwa PSI siap menyodorkan kadernya jika memang diminta oleh Jokowi.

"Kami tau banget Pak Jokowi yang tahu kebutuhannya berapa persen dari partai atau non partai. Siapa yang cocok, yang paling tau Pak Jokowi," tutupnya.(dan)
loading...
Tags nasionalpolitik
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments