Pilih Ketum Gerindra Gelar KLB

Sabtu, 20 September 2014 22:23 WIB
ketua Umum Gerindra adalah Prabowo Subianto.
JAKARTA,PESISIRNEWS.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB). KLB berlokasi di Lapangan Nusantara Polo Club, Bogor, Jawa Barat, akan dilangsungkan hari ini, Sabtu (20/9/14). 

KLB akan mengagendakan pemilihan Ketua Umum.
KLB akan fokus membahas pengganti alamrahum Suhardi yang meninggal dunia 28 Agustus 2014 lalu . Kabar yang beredar, kemungkinan besar yang akan menjadi Ketua Umum Gerindra adalah Prabowo Subianto.

Fadli Zon mengatakan, kemungkinan besar yang akan menjadi Ketua Umum Gerindra adalah Prabowo Subianto. Aspirasi dari akar rumput menginginkan Prabowo menggantikan peran Suhardi. "Kemungkinan Pak Prabowo yang jadi ketua umum," katanya kepada media.


Menurut sumber Pesisirnews.com, selain membahas tentang ketua umum, KLB juga akan menjadi ajang merapatkan barisan dan konsolidasi pasca kekalahan Prabowo Subianto dalam pilpres 2014 lalu.

Selain dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Acara ini juga akan dihadiri oleh Ketua, Bendahara, dan Sekretaris DPC dan DPD Partai Gerindra, serta seluruh anggota DPR dan DPRD terpilih Partai Gerindra. (Y.Ch)
loading...
Tags politik
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments