• Home
  • Politik
  • Prabowo Subianto Semobil Dengan Sandiaga Uno Hadiri Pelantikan Presiden dan Waki

Prabowo Subianto Semobil Dengan Sandiaga Uno Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Pesisirnews.com Minggu, 20 Oktober 2019 16:21 WIB

Prabowo Subianto (Alfons/detikcom)

Jakarta,PESISIRNEWS.COM-Akhirnya Prabowo menepati janji untuk hadir pada pelantikan Presiden dan wakil presiden,prabowo tiba di komplek MPR/DPR sekitar pukul 12.40 WIB untuk menghadiri pelantikan Joko Widodo Ma'ruf Amin,minggu 20/10/2019.

Prabowo hadir mengenakan jas berwarna hitam dan dasi berwarna merah dengan dipadu peci hitam. Ia mengenakan mobil Toyota Alphard putihmiliknya saat tiba di kompleks parlemen.
Loading...

Prabowo tak memberikan sepatah kata apapun kepada para pewarta saat hadir. Ia hanya melambaikan tangan yang sudah menanti kehadirannya.

Prabowo langsung memasuki Gedung Nusantara III Kompleks MPR/DPR untuk menanti prosesi pelantikan. Diketahui, prosesi pelantikan Jokowi-Ma'ruf sendiri akan dilantik di Gedung Nusantara Kompleks MPR/DPR.

Tak hanya Prabowo, Politikus Partai Gerindra Sandiaga Unoturut menghadiri prosesi pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kompleks MPR/DPR. Sandiaga hadir bersamaan dengan Prabowo. Sandiaga hadir mengenakan jas berwarna hitam dipadu dengan dasi berwarna merah dan peci hitam.

Wakil Ketua MPR sekaligus Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, hingga Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburakhman turut menyambut kehadiran Prabowo dan Sandiaga di Kompleks MPR/DPR.

Sandiaga menyatakan harapannya bahwa Jokowi dan Gerindra nantinya bisa bersama-sama dalam membangun bangsa Indonesia selama lima tahun kedepan. Ia menyatakan kerjasama itu bisa diimplementasikan dalam bidang pangan dan energi.

"Semoga sesuai dengan rencana dan menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa kita bersama-sama ingin membangun bangsa. [Sektor] pangan dan energi," kata Sandiaga.
Sumber: CNN Indonesia
loading...


Tags RohilRohul

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments