lokasi Wilayah Paling Ujung B KERIKIL 010

Relawan Jokowi-JK Bukit Kerikil Kempanye Dialogis dengan Petani

Selasa, 01 Juli 2014 01:19 WIB
Relawan Pemenangan Jokowi-JK Bukit kerikil kempanye dialogis dengan petani
BUKITKERIKIL.PESISIRNEWS.com-Tanpa mengenal lelah setelah melakukan kampanye dengan sepeda motor road 3 hari Dumai Duri Pekanbaru, relawan pemenangan Jokowi Jk Bukit kerikil kembali melakukan kampanye Jokowi Jk. Kampanye kali ini dilakukan dipinggiran paling ujung desa Bukit Kerikil yaitu daerah 010. 

Meski beralaskan tikar dan tanpa bermewah-mewah para petani ini luar biasa antusias dalam kampanye Jokowi Jk. 
Sosok Jokowi yang sederhana merakyat dan hampir setiap hari blusukan mendengar rakyat ternyata bisa membuat petani dipelosok Bukit Kerikil ini terkesima dan mengidolakannya agar bisa menjadi presiden. 

"Mana ada pemimpin di Indonesia seperti Jokowi ini bang, mau ketemu dan mendengar rakyat  dan itu dilakukan Pak Jokowi dari dulu bukan hanya pada waktu kampanye" kata Misno ketika ditanya oleh pesisir news.

 "Kalau yang lain mulai dari pemilihan caleg, bupati, gubernur dll baru mau kerakyat waktu kampanye saja habis itu mana mau ketemu lagi dengan kami rakyat kecil ini" sambung Misno. 

Meski bulan puasa kampanye ini tetap berjalan semangat tanpa ada yang pulang sebelum acara selesai. Umbul-umbul dan spanduk Jokowi Jk tampak semarak menghiasi sekitar areal kampanye. 

Kampanye kali ini bersifat interaktif, lebih banyak tanya jawab dan para petani ini leluasa menyampaikan pendapatnya. "Orang tidak waras memilih Prabowo Hatta, kita tahu PT Indah Kiat and Paper ini sahamnya dimiliki keluarga cendana, prabowo itu menantu Soeharto, masih jelas diingatan kita bagaimana PT ini menurunkan Brimob dan Kopasus waktu kita awal berladang ketika Soeharto berkuasa dulu, apa mau kita dipukuli dan disiksa seperti awal kita buka ladang disini, ogah aku milih prabowo habis kita" kata Wak Tupon seorang petani yang sudah lama bertani di Bukit Kerikil ini bicara dengan semangat walaupun sudah berusia tua. 

Diakhir kampanye semua bersepakat harus bekerja keras dan berbagi tugas agar menyampaikan keseluruh tetangga dan saudara di Bukit Kerikil agar memenangkan mutlak dan mengawal suara Jokowi Jk di pemilu Rabu 9 Juni nanti. Di Bukit Kerikil sudah banyak OKB Orang Kaya Baru yang sudah lupa dan cuek betapa beratnya perjuangan membuka desa Bukit Kerikil ini jadi para peserta yang hadir sepakat agar OKB OKB di Bukit Kerikil ini sadar kembali agar tidak terlena (sahat)
loading...
Tags
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments