Posko Relawan Terbuka Untuk Masyarakat

Relawan Jokowi-Jk Rakyat Merah Putih (RMP) Bengkalis Rapat Barisan

Rabu, 25 Juni 2014 18:08 WIB
ket ; salam dua jari
BENGKALIS, PESISIRNEWS.com-- Rapat konslidasi Relawan Rakyat Merah Putih (RMP) Kabupaten Bengkalis bersama seluruh relawan pendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) mendapat masukkan dan aspirasi dari kalangan pendukung. Rapat berlangsung di Posko relawan RMP Kabupaten Bengkalis, Jalan Kelapapati Darat, Rabu (25/6/14) jelang siang.

Rapat itu dipimpin langsung Ketua Tim Relawan RMP Kabupaten Bengkalis Drs. Zulkarnain, didampingi Miswan, SH, dan Eko Cahyono serta sejumlah relawan di luar dari relawan RMP Kabupaten Bengkalis.

Dalam kesempatan itu, Zulkarnain mengutarakan jika relawan RMP mengajak seluruh relawan yang pendukung Jokowi-JK bersatu dan bergandeng tangan untuk memenangkan Jokowi-JK menuju kursi presiden.

“Rapat konsolidasi ini kita laksanakan dalam hal menyatukan tujuan yakni memenangkan Jokowi-JK di Bengkalis. Posko ini akan selalu buka setiap harinya, tentunya Posko ini menjadi milik kita bersama dan rumah kita, ”kata Zulkarnain saat membuka rapat.

Menurutnya, Relawan RMP yang di SK-kan setiap masing-masing desa di Pulau Bengkalis ini diharapkan melakukan tugas-tugasnya untuk menghindari kampanye-kampanye hitam, dan bertindak santun dalam penyampaian kepada masyarakat.

“Kita ini bagian dari rakyat, relawan RMP siap mengawal jalannya Pemilu Presiden (Pilpres) tanggal 9 Juli mendatang, sekaligus hari ini kita lakukan deklarasi untuk memenangkan Jokowi-JK dan sebagai mantan pengurus pejuang 45 saya tentunya mengajak seluruh relawan RMP dan diluar dari relawan RMP serta parpol koalisi untuk sama-sama berjuang, ”kata Zulkarnain.(yee)
loading...
Tags
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments